Prediksi Pertandingan AC Milan vs AS Roma

oleh -51 views

GAPURANEWS – AC Milan tetap menjadi satu-satunya tim dengan rekor 100% di Serie A musim ini saat mereka menyambut rival Roma di San Siro untuk pertandingan penutup pekan kelima pada hari Senin.

Setelah sukses terjun ke Eropa selama seminggu, kedua belah pihak siap untuk pertemuan yang mengasyikkan, bersaing dalam pertandingan yang kaya akan sejarah dan tradisi.

Hanya tiga kali dalam sejarah yang terkenal Rossoneri memenangkan lima pertandingan pembukaan mereka dalam satu musim Serie A, melakukannya paling baru selama hari-hari tenang 1992-93. Tes hari Senin akan menjadi salah satu yang terkuat, karena mereka menghadapi tim Roma dengan tiga kemenangan bergantian.

Transformasi luar biasa Stefano Pioli dari kumpulan individu berkinerja rendah menjadi mesin pemenang yang diminyaki dengan baik telah menjadi luar biasa dan tidak terduga.

Tidak ada tim yang memenangkan lebih banyak pertandingan selain Milan di ‘lima besar’ liga Eropa sejak sepak bola dimulai kembali setelah penguncian – total 13 pertandingan, bersama Real Madrid. Dengan 16 pertandingan sejauh ini, Rossoneri juga telah memainkan pertandingan terbanyak dalam periode ini tanpa menderita kekalahan.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

Rekor terakhir mereka melawan rekan-rekan selatan mereka juga bagus: Milan telah memenangkan dua pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Roma. Terakhir kali Rossoneri memenangkan tiga pertandingan berturut-turut melawan Giallorossi di San Siro adalah pada tahun 1996, di bawah bimbingan sosok legendaris di kedua klub, Fabio Capello.

Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol penting dalam Derby della Madonnina pekan lalu, mematahkan rekor tak terkalahkan mantan klubnya Inter dalam kontes ikonik itu. Penyerang jimat, yang sebagian besar bertanggung jawab untuk mempersatukan dan menginspirasi orang-orang di sekitarnya, juga telah mencetak dua gol di setiap dua pertandingan terakhirnya melawan Roma.

Sukses di Celtic Park pada hari Kamis melihat sisi yang menampilkan beberapa perubahan mengurus bisnis melawan juara Skotlandia; pemain pinggiran seperti Rade Krunic, Jens Petter Hauge – baru-baru ini direkrut dari lawan Liga Europa sebelumnya, Bodo Glimt – dan pemain pinjaman Manchester United Diogo Dalot mengambil kesempatan mereka untuk tampil mengesankan dengan kedua tangan.

Roma juga berkembang pesat di jalan, mengalahkan Young Boys di Swiss untuk memulai dengan baik di kompetisi sekunder Eropa. Dengan tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir juga, tim asuhan Paulo Fonseca dengan cepat membuat kekalahan dari sesama pesaing empat teratas mereka.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Cadiz

Orang-orang kunci telah menunjukkan performa terbaiknya untuk Giallorossi: Pedro telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya di Serie A, sementara Jordan Veretout telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan terakhirnya – empat di antaranya berasal dari titik penalti.

Yang terpenting, titik fokus dari semua permainan menyerang mereka, Edin Dzeko, yang awal musimnya sangat terganggu oleh intrik pasar transfer yang tak ada habisnya, mencatatkan dua gol dalam pertandingan liga terakhir mereka, kemenangan 5-2 atas Benevento.

Musim lalu, Milan memenangkan pertandingan ini 2-0, berkat gol dari Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu. Pasangan itu telah menikmati performa terbaik mereka di klub dalam beberapa bulan terakhir, tetapi tidak ada yang cocok untuk memulai pertandingan hari Senin.

Meskipun demikian, dengan skuad yang sekarang penuh dengan bakat dan potensi, para pemimpin liga terlihat dalam kondisi yang sangat baik untuk menghadapi salah satu rival terdekat mereka dalam perlombaan untuk mengakhiri dominasi domestik Juventus.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Liverpool

Kepala Roma Paulo Fonseca menemukan dirinya berpotensi tanpa dua bek tengah utama, karena Chris Smalling gagal pulih dari keseleo lutut dan Gianluca Mancini dinyatakan positif COVID-19 awal pekan ini, meskipun itu telah dikonfirmasi sebagai hasil ‘positif palsu’. .

Gelandang Guniean Amadou Diawara juga absen, karena ia terus mematuhi aturan karantina.

Fonseca kembali menjadi 4-2-3-1 melawan Benevento pekan lalu, yang mungkin terjadi lagi saat Smalling absen. Itu akan memungkinkan Lorenzo Pellegrini untuk melanjutkan peran lini tengah yang maju.

Untuk tim tuan rumah, Rebic belum pulih dari cedera siku dan diperkirakan akan tetap di pinggir lapangan, meskipun Stefano Pioli berharap Calhanoglu, yang sangat dekat dengan Zlatan Ibrahimovic, dapat pulih setidaknya untuk memainkan peran dari bangku cadangan: playmaker berbakat mengalami keseleo pergelangan kaki minggu lalu. Krunic dan Brahim Diaz bersiap untuk mengisi.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic

AS Roma: Mirante; Fazio, Kumbulla, Ibanez; Santon, Pellegrini, Veretout, Spinazzola; Mkhitaryan, Pedro; Dzeko