Prediksi Pertadingan Verona vs Sassuolo

oleh -40 views


GAPURANEWS – Verona dan Sassuolo saling berhadapan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi dalam pertandingan yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 21:00

Verona telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, dan mereka hampir mengalahkan Milan di Stadio San Siro dalam pertandingan liga terakhir mereka. Mastini bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di enam besar, dan mereka kemungkinan besar akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Minggu. Perlu diingat, bahwa pemain seperti Dawidowicz, Favili, Faraoni, Benassi, Gunter, Lovato, Ruegg, Vieira, dan Danzi kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera.

Cetin, Veloso, dan Zaccagni dinilai meragukan. Neroverdi, di sisi lain, tidak akan diperkuat gelandang berpengaruh Filip Djuricic, yang dinyatakan positif terkena virus corona. Caputo adalah keraguan besar, sementara Haraslin dan Ricci juga harus absen karena sakit. Bagaimanapun, mengingat potensi serangan Sassuolo, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Burnley

Kevin Ruegg adalah produk FC Zurich. Ruegg lahir di Uster, Swiss pada 5 Agustus 1998 dan dia melakukan debut seniornya bersama FC Zurich pada 26 Februari dalam kemenangan 4-1 atas Wohlen. Pesepakbola Swiss itu hanya membuat sembilan penampilan untuk der Stadtclub di Challenge League, tetapi ia membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama dalam kampanye Liga Super 2017/2018.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Juventus

Kevin Ruegg membuat 31 penampilan untuk FC Zurich di papan atas Swiss, memberikan tiga assist untuk rekan satu timnya dalam prosesnya. Posisi utamanya adalah full-back, tapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan dan gelandang tengah.

Pesepakbola setinggi 173 cm itu mengenakan jersey No. 22 di FC Zurich dan kaki pilihannya benar. Kevin Ruegg memiliki empat caps untuk tim Swiss U19 dan ia melakukan debut untuk tim Swiss U21 pada 5 September 2017 dalam hasil imbang 1-1 dengan Rumania di kualifikasi Euro U21.

US Sassuolo Calcio adalah klub sepak bola Italia dari Sassuolo, negara bagian Modena di wilayah Emilia-Romagna. Pada musim 2012/2013 Sassuolo berhasil berpromosi ke Serie A sebelum bermain di Serie B selama empat musim. Sassuolo didirikan pada tahun 1922 dan dikenal sebagai salah satu tim kecil di Serie A.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Liverpool

Sassuolo menggelar pertandingan kandangnya di Stadio Citta del Tricolore yang berkapasitas sekitar 21.000 penonton. Sassuolo juga dikenal sebagai i Neroverdi dan bermain di rumah dalam balutan warna hitam dan hijau. Prestasi terbesar dalam sejarah klub adalah pada tahun 2007/2008 dimana klub tersebut menjadi juara Serie C1 dan pada musim 2012/2013 adalah Sassuolo juga menjadi juara Serie B.

Pemain terkenal dalam sejarah klub adalah Andrea Poli, Antonio Floro Flores, Simone Zaga dan Reto Ziegler. (red)