Prediksi Pertadingan Udinese vs Genoa

oleh -45 views


GAPURANEWS- Pertandingan sepak bola hari Minggu di Dacia Arena mempertemukan Udinese dan Genoa, dua tim yang duduk di zona degradasi jelang Matchday 8, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/11/2020 pukul 00:00

Zebrette sedang mengincar kemenangan kedua mereka musim ini, dan tampaknya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya. Udinese berhasil menahan imbang Sassuolo sebelum jeda internasional, dan mereka pasti mampu mengalahkan Genoa di kandang sendiri. Jajalo, Mandragora, dan Walace keluar dari persaingan karena cedera, sementara Pereyra diragukan lagi.

Rossoblu, di sisi lain, melakukan awal yang lambat musim ini, dengan tim hanya mengumpulkan lima poin dari kemungkinan 21. Genoa tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Cassata dan Pjaca absen karena cedera, sementara Zapata dinyatakan positif terkena virus corona.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Cadiz

Nicolas Andrade adalah seorang penjaga gawang Brazil yang bermain untuk Hellas Verona di Serie A. Nicolas lahir di Colorado de Oeste pada 12 April 1988 dan dia adalah produk dari sekolah remaja Atletico Mineiro. Kiper setinggi 190 cm itu bermain untuk orang-orang seperti Villa Nova, Tombense dan Anapolina di Brasil sebelum bergabung dengan klub Italia Hellas Verona pada 2010.

Pada 2014 dia dipinjamkan ke Virtus Lanciano dan dia membuat 35 penampilan di liga untuk klub. Di penghujung musim 2014/2015 penjaga gawang Brasil itu menandatangani kontrak pinjaman dengan Trapani, namun akhirnya ia kembali ke “Kota Cinta”. Nicolas berhasil menjaga tidak kurang dari 17 clean sheet dalam 42 penampilan bersama Hellas Verona di musim Serie B 2016/2017.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Burnley

Dia telah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama di Verona, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim nasional sepak bola Brasil. Kontraknya dengan Mastini akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Genoa Football Club adalah klub sepak bola Italia yang didirikan pada tahun 1893 dan merupakan klub sepak bola Italia tertua di negara ini. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadio Luigi Ferraris yang berkapasitas 41.000 kursi. Genoa FC berbagi stadion dengan saingan mereka UC Sampdoria. Warna klub Genoa adalah Merah dan Biru. Genoa FC juga dikenal sebagai Grifoni.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Inter Milan

Genoa FC memiliki sejarah sepakbola yang sangat kaya. Klub ini memenangkan Serie A pada tahun 1898, 1899, 1900, 1902, 1903, 1904, 1915, 1923 dan 1924. Sejak 1924 klub tidak memenangkan hadiah apapun. Seperti hampir setiap klub sepak bola di Italia, sejarah Genoa FC juga memiliki halaman hitamnya. Pemain penting dalam sejarah Genoa FC adalah: Gilardino, Toni dan Hernan Crespo. (red)