Prediksi Pertadingan Sheffield Utd vs West Ham

oleh -64 views


GAPURANEWS – Sheffield United akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan telak 4-1 dari Chelsea saat mereka menjamu West Ham United di Bramall Lane pada Matchday 9, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 21:00

The Blades menghasilkan penampilan yang bagus di Liga Premier musim lalu, tetapi mereka membuat awal yang sangat lambat untuk musim baru. Sheffield Utd telah mengumpulkan total tidak lebih dari satu poin di papan atas Inggris hingga saat ini, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan berjuang mati-matian melawan West Ham.

The Hammers, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Liverpool, dengan tim mengalahkan Fulham di derby lokal berkat gol telat Soucek. Pasukan David Moyes mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan, tetapi kemenangan kandang harus dipertimbangkan kali ini karena tuan rumah lebih menginginkan kemenangan ini daripada tim tamu.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Cadiz

Simon Moore adalah penjaga gawang Inggris yang bermain untuk Sheffield United di Championship. Moore memulai karirnya di Brading Town dan, setelah memainkan 49 pertandingan liga untuk klub tersebut, dia pindah ke Farnborough pada tahun 2008. Namun, karena kurangnya sepak bola di tim utama, Simon Moore meninggalkan klub pada akhir musim. , dengan kiper setinggi 191 cm menandatangani kontrak dengan Brentford.

Kiper Inggris, yang lahir di Sandown pada 19 Mei 1990, melakukan debutnya untuk Bees pada Mei 2010 melawan Hartlepool United, datang sebagai pengganti kiper pilihan pertama Wojciech Szczesny. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Basingstoke Town pada Januari 2011, ia pindah ke Cardiff City dan harus dicatat bahwa ia membuat 17 penampilan untuk klub Wales itu.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Huesca vs Sevilla

Pada musim panas 2016 ia menandatangani kesepakatan dengan Sheffield United dengan bayaran sekitar £ 500.000 dan ia melakukannya dengan sangat baik untuk menjaga 17 clean sheet dalam kampanye League One 2016/2017. The Blades menyelesaikan musim dengan posisi teratas di klasemen dan, tidak diragukan lagi, penyelamatan brilian Simon Moore membantu klub mengamankan promosi ke tingkat kedua Inggris.

West Ham United adalah klub sepak bola Inggris yang berbasis di London Timur. Klub ini didirikan pada tahun 1895 dan perlu dicatat bahwa nama klub tersebut adalah Thames Ironworks saat itu. The Hammers memainkan pertandingan kandang mereka di Upton Park dari 1904 hingga 2016, ketika mereka pindah ke Stadion di Queen Elizabeth Olympic Park.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

West Ham telah memenangkan tiga trofi Piala FA (1964, 1975 dan 1980) dan mereka menjadi runner-up pada tahun 1923 dan 2006. Klub ibu kota menyelesaikan kampanye divisi pertama Inggris 1985/1986 di tempat ketiga dalam klasemen dan itu adalah klub tertinggi. menempatkan di papan atas. West Ham United memiliki persaingan yang kuat dengan sesama klub London, tetapi Tottenham Hotspur dianggap sebagai rival utama klub.

Sejumlah pemain kelas atas pernah menjadi bagian dari West Ham di masa lalu dan orang-orang seperti Joe Cole, Carlos Tevez, Paolo Di Canio, Paul Ince, Julian Dicks, Shaka Hislop, Michael Carrick dan Slaven Bilic adalah beberapa di antaranya.(red)