Prediksi Pertadingan Fiorentina vs Benevento

oleh -49 views

GAPURANEWS – Stadio Artemio Franchi akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Fiorentina dan Benevento, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 18:30

Viola akan menuju pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Parma, dan Anda harus ingat bahwa mereka mengincar kemenangan ketiga mereka musim ini. Fiorentina melanjutkan hidup tanpa Federico Chiesa, yang bergabung dengan Juventus pada bursa transfer terakhir, tetapi pemain seperti Amrabat, Ribery, dan Vlahovic pasti mampu membantu tuan rumah mengalahkan Benevento di Florence.

Para pendatang baru kembali mengalami penurunan performa, dengan tim kehilangan masing-masing dari empat pertandingan liga mereka sebelumnya, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Fiorentina di Stadio Artemio Franchi. Callejon dinyatakan positif mengidap virus corona untuk tuan rumah, sementara Pezzella diragukan. Adapun tim tandang, Caprari dilarang, Tuia dan Volta cedera, sementara duet Iago Falque – Foulon dinilai diragukan.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Juventus

Setelah bermain untuk pemain-pemain seperti Boulougne, Ales, Brest dan Metz di Prancis, Frank Ribery bergabung dengan Galatasaray pada 2005, tetapi dia menghabiskan tidak lebih dari enam bulan di klub. Pemain sayap Prancis, yang lahir pada 7 April 1983, kembali ke Ligue 1, menandatangani kesepakatan dengan Olympique Marseille. Ribery mencetak 11 gol dalam 60 penampilan liga untuk OM dan pencari bakat Bayern Munich melihatnya selama musim 2006/2007.

Pesepakbola Prancis itu menandatangani kontrak empat tahun dengan The Bavarians pada 7 Juni 2007 dengan bayaran € 25 juta. Ribery telah bermain untuk raksasa Jerman sejak itu dan harus dicatat bahwa ia memenangkan trofi Bundesliga keenamnya di musim 2015/2016 dan gelar Liga Champions pada tahun 2013.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Cadiz

Ace Bayern Munich bermain untuk Prancis di Piala Dunia FIFA 2006 dan ia berhasil mencapai final turnamen bersama les Tricolores. Dia memiliki 13 caps untuk tim Prancis U21. Adik laki-laki Ribery, Francois dan Steven adalah pesepakbola juga.

FC Benevento mengamankan promosi ke Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada akhir musim 2016/2017, tetapi harus dicatat bahwa mereka menyelesaikan musim reguler di posisi ke-5 dalam klasemen. Stregoni (Penyihir) berhasil mengalahkan Perugia dan Carpi dalam play-off promosi dan, sebagai hasilnya, mereka akan mencicipi sepakbola papan atas.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Burnley

Benevento didirikan pada tahun 1929 sebagai Associazione Calcio Benevento dan saat itu mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Meomartini, tempat yang dibangun oleh Ciccio Minocchia. Saat ini, Stregoni menyambut rivalnya di Stadio Giro Vigorito dengan kapasitas stadion 12.847. Benevento terkenal dengan jersey kuning bergaris merah, sementara mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan.

Setelah Napoli, Salernitana dan Avellino Benevento menjadi klub keempat asal Campania yang berlaga di Serie A. Pertandingan antar tim-tim tersebut di atas dikenal dengan sebutan derby Campania. (red)