Prediksi Newcastle vs Southampton – Liga Inggris 28 Agustus 2021

oleh -713 views
Prediksi Newcastle vs Southampton - Liga Inggris 28 Agustus 2021

GAPURANEWS – Prediksi Newcastle vs Southampton, Dengan kedua tim masih belum pernah menang di musim baru Liga Premier, Newcastle United menyambut Southampton di St James’ Park untuk pertandingan papan atas hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

Sisi Steve Bruce masuk ke permainan setelah tersingkir dari Piala EFL melalui adu penalti oleh Burnley, sementara The Saints menempatkan delapan gol tak terjawab melewati Newport County di babak kedua.

Callum Wilson menambah jumlah golnya yang terus bertambah melawan West Ham United adalah salah satu dari sedikit hal yang harus disemangati oleh penggemar Newcastle sejauh musim ini, karena pasukan Bruce akhirnya ditenggelamkan oleh The Hammers sebelum kalah 2-0 di Aston Vila akhir pekan lalu.

Dengan pertandingan Piala EFL melawan Burnley yang merupakan peluang ideal untuk memulai dan menjalankan musim mereka, Newcastle mengeluarkan tim yang cukup kuat tetapi tidak bisa mengalahkan Wayne Hennessey yang tak tertembus, yang melanjutkan untuk menyelamatkan dari Allan Saint-Maximin dan Miguel Almiron dalam adu penalti kemenangan bagi Burnley.

Musim 2020-21 The Magpies berakhir dengan begitu banyak janji berkat kepahlawanan Joe Willock – yang penangkapan permanennya mewakili sedikit bisnis kunci dari pakaian St James’ Park, tetapi tiga kekalahan beruntun untuk memulai musim adalah apa yang dilakukan The Magpies setia akan takut.

Newcastle hanya berhasil mengklaim tiga kemenangan kandang dari 12 upaya di Liga Premier sejak pergantian tahun, tetapi mereka setidaknya berhasil mencetak gol dalam 11 pertandingan itu dan tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan pembukaan Liga Premier sejak 1999- musim 2000.

Dengan Manchester United dan Leeds United datang setelah jeda internasional, kunjungan Southampton merupakan peluang terbaik Newcastle untuk menempatkan beberapa poin di papan sejauh ini, tetapi pasukan Ralph Hasenhuttl telah didukung oleh dua hasil yang menarik.

Belas kasihan jelas bukan kata dalam kamus Southampton, karena The Saints berusaha untuk membuang semua pembicaraan tentang kekalahan 9-0 mereka yang terkenal di tangan Leicester City dan Manchester United dengan keluar di ujung kanan skor dengan kekalahan melawan pelabuhan baru.

Tim asuhan Hasenhuttl tidak mencapai angka ajaib sembilan pada malam itu, tetapi hat-trick Mohamed Elyounoussi, dua gol Armando Broja dan serangan lebih lanjut dari Kyle Walker-Peters, Nathan Tella dan Nathan Redmond membuat mereka meraih kemenangan 8-0 atas Liga Dua mereka. rekan-rekan.

Penghinaan yang memecahkan rekor The Saints terhadap Newport terjadi beberapa hari setelah mereka berhasil menahan imbang Manchester United 1-1 di St Mary’s, dan jika ini adalah awal dari mantra keberuntungan bagi Southampton, mereka pasti telah melakukannya. cara yang benar.

Namun, kekalahan 3-1 dari Everton pada hari pembukaan memperpanjang kekalahan mereka di liga tandang menjadi enam pertandingan, selama waktu itu mereka telah kebobolan 18 gol, dan tidak sejak musim 2004-05 mereka menderita tujuh kali berturut-turut. kekalahan di jalan.

Rekor Southampton di Timur Laut juga bukan pertanda baik bagi mereka, karena mereka telah kalah dalam empat pertandingan terakhir melawan Newcastle di St James’ Park, termasuk kekalahan 3-2 dalam pertandingan ini selama kampanye 2020-21.

Kembalinya Martin Dubravka ke Newcastle kini menjadi rumit setelah infeksi di luka kakinya, sementara Karl Darlow masih belum pulih dari serangan virus corona.

Isaac Hayden dan Paul Dummett tetap diragukan tetapi memiliki peluang di luar untuk masuk ke pertarungan untuk kunjungan The Saints, tetapi Jonjo Shelvey diperkirakan akan absen sekitar tiga minggu karena cedera betis lainnya.

Tidak akan ada jeda untuk Freddie Woodman di gawang sementara Dubravka dan Darlow tetap absen, sementara Willock pasti harus kembali ke starting XI bersama Almiron, Wilson dan Saint-Maximin.

Korban lutut jangka panjang Southampton Will Smallbone dan Sam McQueen tetap berada di ruang perawatan, sementara betis Stuart Armstrong yang ketat dapat mengancam prospeknya untuk memulai di sini.

Sebagai gantinya, tidak akan mengejutkan melihat Elyounoussi diberi kesempatan lain untuk tampil mengesankan setelah trio golnya di pertengahan pekan, tetapi Broja dan Redmond sepertinya tidak akan mempertahankan tempat mereka di puncak atas Adam Armstrong dan Che Adams.

Setelah kehilangan Jannik Vestergaard ke Leicester City, Southampton mengkonfirmasi penandatanganan bek Brasil Lyanco pada hari Rabu, tetapi mungkin terlalu dini bagi mantan pemain Torino itu untuk tampil.(red)

Perkiraan Pemain Newcastle vs Southampton

Newcastle: Woodman; Fernandez, Lascelles, Clark; Murphy, Willock, Almiron, Longstaff, Ritchie; Wilson, Saint-Maximin

Southampton : McCarthy; Livramento, Bednarek, Salisu, Perraud; Walcott, Romeu, Ward-Prowse, Elyounoussi; Adams, Armstrong

Prediksi Skor Newcastle vs Southampton: 2-2

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)