Prediksi NEC vs Vitesse, Eredivisie 17 Oktober 2021

oleh -15 views
Prediksi NEC vs Vitesse

GAPURANEWS.COM – Prediksi NEC vs Vitesse, NEC akan menjamu rival tamunya Vitesse di Goffertstadion dalam pertandingan Eredivisie pada hari Minggu.

Didukung oleh kemenangan 2-1 atas Feyenoord, Vitesse akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya saat mereka menghadapi NEC Nijmegen di Gofferstadion.

Vitas bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di tujuh besar, tetapi mereka harus melakukannya tanpa duet Thomas Buitink – Matus Bero yang ditangguhkan. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penyerang Lois Openda, yang mencetak dua gol di pertandingan liga terakhir.

NEC, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Fortuna Sittard di pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim naik ke posisi 10 di klasemen.

Tuan rumah bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, tetapi mengingat penampilan Vitesse dalam kemenangan atas Feyenoord, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Baik Mathias De Wolf dan Rens Van Eijden diragukan, dan keduanya akan dinilai sebelum kick-off.

NEC berharap bisa menang lagi menyusul keberhasilan Eredivisie 1-3 melawan Fortuna Sittard.

Dalam pertandingan itu, NEC berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk NEC, pencetak golnya adalah Jonathan Okita (21′), Elayis Tavsan (26′) dan Jordy Bruijn (52′). Di ujung lain, Fortuna Sittard memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mats Seuntjens (34′) mencetak gol untuk Fortuna Sittard.

NEC asuhan Rogier Meijer telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 10.

Vitesse akan masuk ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Eredivisie dalam kekalahan Feyenoord di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Vitesse berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vitesse adalah Loïs Openda (6′, 46′). Di sisi lain, Feyenoord melakukan 19 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Guus Til (29′) mencetak gol untuk Feyenoord.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Vitesse telah membantu diri mereka sendiri dengan total 8 gol. Vitesse juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, mereka memiliki 8 gol ke gawang mereka.

Sekilas pada pertemuan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 29/09/2013 menunjukkan kepada kita bahwa NEC telah memenangkan 1 dari mereka & Vitesse 3, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 2.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari NEC dan 9 milik Vitas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 28 pada 02/04/2017 yang berakhir dengan skor Vitesse 2-1 NEC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Serdar Gözübüyük.

Rens van Eijden (Pecahnya Ligamen Salib), Mathias De Wolf (Cedera Tidak Diketahui), Mikkel Duelund (Cedera Kaki) dan Dirk Proper (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih NEC, Rogier Meijer.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Vitesse Thomas Letsch. Daan Reiziger (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Matus Bero dan Thomas Buitink.

Kami merasa NEC mungkin akan kesulitan untuk mendobrak tim Vitesse ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Vitesse di akhir 90.(red)

Prediksi pemain NEC vs Vitesse

NEC : Branderhorst; El Karouani, Odenthal, Marquez, Van Rooij; Schone, Proper, Duelund; Akman, Bruijn, Okita

Vitesse : Schubert; Doekhi, Bazoer, Rasmussen; Wittek, Tronstad, Bero, Dasa; Tannane, Gboho, Frederiksen

Prediksi Skor NEC vs Vitesse: 0-1

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)