Prediksi Napoli vs Torino, Serie A Italia 17 Oktober 2021

oleh -5 views
Prediksi Napoli vs Torino, Serie A Italia 17 Oktober 2021

GAPURANEWS.COM – Prediksi Napoli vs Torino, Torino akan mengunjungi Stadio Diego Armando Maradona pada hari Minggu untuk pertemuan Serie A dengan tuan rumah Napoli.

Torino yang sedang terbang tinggi akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka di Serie A musim 2021/2022 secara utuh ketika mereka menjamu Torino di Stadio Diego Armando Maradona pada Matchday 8.

Neapolitans membuat awal yang baik untuk musim ini, dan, tidak diragukan lagi, mereka dipenuhi dengan kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Minggu.

Hirving Lozano harus diistirahatkan setelah mewakili Meksiko di kualifikasi Piala Dunia pada hari Kamis, sementara semua Ounas, Malcuit, dan Lobotka absen karena cedera.

Il Toro, di sisi lain, bertujuan untuk pulih dari kekalahan derby Turin, tetapi mengingat bentuk Napoli saat ini, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Semua Pjaca, Praet, dan Verdi absen karena cedera, sementara Pobega diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off. Dalam pertemuan terakhir mereka di Serie A Napoli mengalahkan Torino 2-0.

Fans Napoli ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 di Serie A melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan tersebut, SSC Napoli berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol dicetak oleh Hirving Lozano (39′) dan Amir Rrahmani (50′). Untuk lawan mereka, Fiorentina memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lucas Martínez Quarta (28′) menjadi pencetak gol bagi Fiorentina.

Pertandingan-pertandingan yang melibatkan SSC Napoli biasanya berlangsung seru akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 22 gol telah mengalir untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari SSC Napoli. Tren itu tidak serta merta dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Sejak mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Juventus di kompetisi Serie A, Torino dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Juventus memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Manuel Locatelli (86′) mencetak gol untuk Juventus.

Torino asuhan Ivan Juric telah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama periode itu sama dengan 5.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 23/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Napoli telah memenangkan 3 di antaranya & Torino 0, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

Total gabungan 11 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Partenopei dan 3 untuk Il Toro. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-33 pada 26/04/2021 yang berakhir dengan skor Torino 0-2 SSC Napoli.

Saat itu, Torino berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di ujung lain, SSC Napoli memiliki 25 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Tiemoué Bakayoko (11′) dan Victor Osimhen (13′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Paolo Valeri.

Stanislav Lobotka (Cedera Otot), Adam Ounas (Ketegangan Otot Paha) dan Kévin Malcuit (Ketegangan) tidak tersedia untuk bos Napoli Luciano Spalletti.

Bos Torino Ivan Juric harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Tommaso Pobega (Cedera Tidak Diketahui), Marko Pjaca (Cedera Betis), Simone Edera (Cedera Ligamen Cruciate) dan Simone Verdi (cedera otot Biceps femoris) absen di sini.

Kami berpikir bahwa SSC Napoli pasti memiliki kemampuan untuk mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini melawan Torino, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 2-0 untuk SSC Napoli saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Napoli vs Torino

Udinese : Silvestri; Becao, Nuytinck, Samir; Molina, Makengo, Walace, Pereyra, Larsen; Deulofeu, Beto

Bologna : Skorupski; Bonifazi, Medel, Theate; De Silvestri, Svanberg, Dominguez, Dijks; Soriano; Barrow, Arnautovic

Prediksi Skor Napoli vs Torino: 2-0

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)