Prediksi Manchester City vs Arsenal – Liga Inggris 28 Agustus 2021

oleh -682 views
Prediksi Manchester City vs Arsenal - Liga Inggris 28 Agustus 2021

GAPURANEWS – Prediksi Manchester City vs Arsenal, Profesor bertemu anak didiknya di Stadion Etihad pada Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib, saat Manchester City menghadapi Arsenal di gameweek ketiga musim Liga Premier 2021-22.

Kedua belah pihak mencatat kemenangan telak dalam pertemuan terakhir mereka, dengan City meraih kemenangan 5-0 atas Norwich City sementara The Gunners mengalahkan West Bromwich Albion 6-0 di Piala EFL.

Harry Kane mati, Cristiano Ronaldo masuk? Pengejaran panjang Manchester City atas kapten Inggris itu gagal membuahkan hasil menyusul konfirmasi bahwa ia akan bertahan di Tottenham Hotspur, tetapi tim asuhan Pep Guardiola sekarang diperkirakan akan merekrut pemenang Ballon d’Or lima kali dalam beberapa hari mendatang.

Namun, jika penampilan minggu lalu melawan Norwich adalah segalanya, City jarang membutuhkan lebih banyak opsi menyerang di barisan mereka, karena gol-gol dari Jack Grealish, Raheem Sterling, Riyad Mahrez, Aymeric Laporte dan gol bunuh diri dari Tim Krul mendorong mereka ke pertandingan langsung. Kemenangan 5-0 atas Norwich terakhir kali.

Setelah pulih dari kekalahan Community Shield dari Leicester City dan kekalahan di hari pembukaan dari Tottenham Hotspur, juara bertahan mencatatkan kemenangan 5-0 kedua berturut-turut di Liga Premier di kandang setelah kekalahan hari terakhir tahun lalu dari Everton, tetapi Liverpool, Manchester United dan Chelsea tetap di atas pasukan Guardiola untuk saat ini.

Selain itu, tuan rumah akhir pekan ini hanya gagal mencetak gol dalam satu dari 35 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Stadion Etihad – rekor mencengangkan yang tidak mungkin berakhir tidak peduli siapa yang memimpin barisan di luar Kane, Ronaldo atau Gabriel Jesus.

Tentu saja, kemenangan telak atas Arsenal akan memungkinkan The Citizens untuk sementara merebut kembali tempat mereka di puncak klasemen, dan mengingat penampilan lawan mereka baru-baru ini, Arteta masih jauh dari meniru mantan gurunya Guardiola.

Memang, daftar absen dua digit Arsenal hampir tidak ideal untuk kunjungan juara Eropa Chelsea, karena pasukan Arteta berusaha untuk memperbaiki kesalahan dari kekalahan suram hari pembukaan mereka dari Brentford di depan penggemar mereka sendiri.

Namun, permainan berjalan dengan cara yang ditakuti oleh banyak Gooners – dengan Romelu Lukaku menerobos pertahanan Arsenal untuk mencetak gol pembuka – sementara Reece James membuat permainan tidak terlihat sebelum peluit babak pertama dibunyikan.

Setelah seharusnya hanya diberi beberapa pertandingan lagi untuk menyelamatkan pekerjaannya di ruang istirahat Emirates, niat Arteta untuk meletakkan penanda di Piala EFL jelas, ketika Gunners XI yang kuat mengalahkan tim West Bromwich Albion yang tampak muda 6-0 di pertandingan hari Rabu. bentrokan putaran kedua.

Sementara hasil itu memang memberi pesta Arsenal yang bepergian sesuatu untuk disemangati, momen perayaan hanya sedikit dan jarang terjadi di Liga Premier, meskipun mereka memulai tujuh pertandingan tak terkalahkan di kandang sebelum menderita kekalahan melawan Brentford.

Tidak sejak musim 1954-55 Arsenal kehilangan tiga pertandingan pertama mereka di musim papan atas, tetapi jika mereka ingin menghindari nasib serupa di sini, pasukan Arteta harus meniru skuad pemenang Piala FA dari 2019-20, yang mengirim City mengemas 2-0 di semifinal.

Sementara rekor mereka di Wembley tidak tertandingi, Arsenal tidak mengalami nasib seperti itu di Stadion Etihad, karena mereka telah kalah dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dari pasukan Guardiola dan hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di tim biru Manchester.

City dipastikan tanpa jasa Phil Foden sampai setelah jeda internasional, sementara Kevin De Bruyne tidak bisa berlatih sebelum menang atas Norwich dan tetap diragukan untuk kunjungan Arsenal.

Sterling dan Mahrez harus dipanggil ke samping setelah mencetak gol dari bangku cadangan melawan Norwich, yang bisa mendorong Jack Grealish ke peran yang lebih dalam ketika gelandang gelandang Bernardo Silva keluar.

Setelah berjuang untuk menggantikan John Stones untuk sebagian besar musim 2020-21, Laporte harus mempertahankan tempatnya bersama Ruben Dias sementara rekan Inggrisnya terus membangun kebugaran pertandingannya.

Arsenal telah menyambut Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette kembali dari infeksi COVID-19 baru-baru ini, tetapi Arteta tidak mengharapkan Ben White untuk tiba tepat waktu, sementara Willian dan Alex Runarsson tetap ragu-ragu tetapi tetap tidak akan memulai.

Visa Martin Odegaard disortir tepat waktu baginya untuk bermain satu jam melawan West Brom, dan penyertaannya akan menggeser Emile Smith Rowe ke sisi kiri sementara Bukayo Saka – dengan asumsi dia bisa menghilangkan ketakutan lutut – fitur di sebelah kanan.

Absennya Thomas Partey akan membuat Albert Sambi Lokonga menjadi starter di kandang sang juara, sementara Gabriel Magalhaes kembali berlatih tetapi tidak diharapkan untuk kembali beraksi dulu, yang berarti bahwa kemitraan Pablo Mari-Rob Holding harus dilanjutkan.(red)

Perkiraan Pemain Manchester City vs Arsenal

Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Rodri, Gundogan, Grealish; Mahrez, Jesus, Sterling

Arsenal : Leno; Cedric, Holding, Mari, Tierney; Xhaka, Lokonga; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang

Prediksi Skor Manchester City vs Arsenal: 2-1

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)