Prediksi Malmo vs Juventus – Liga Champions 15 September 2021

oleh -16 views
Prediksi Malmo vs Juventus - Liga Champions 15 September 2021

GAPURANEWS.COM – Prediksi Malmo vs Juventus, Malmö akan melawan Juventus dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu 15 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Malmö akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan Hammarby IF.

Dalam pertandingan tersebut, Malmö FF memiliki 60% penguasaan bola dan 29 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Hammarby IF membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gustav Ludwigson (2′), Bjørn Paulsen (6′ Gol bunuh diri) dan Astrit Selmani (68′) mencetak gol untuk Hammarby IF.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Malmö FF telah bermain. Lawan mereka mencetak 8 di antaranya dalam periode ini sementara Malmö FF mencetak 11.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Empoli di kompetisi Serie A, Juventus dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Empoli membuat 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Leonardo Mancuso (21′) menjadi pencetak gol bagi Empoli.

Juventus tampil efektif menjelang pertemuan ini, mencetak 14 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Juventus juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, tren itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam game ini.

Patriot Sejdiu (Cedera Ligamen Salib), Jonas Knudsen (Cedera Lutut) dan Ola Toivonen (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk manajer Malmö Jon Tomasson.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia.

Kaio Jorge (Masalah otot), Federico Chiesa (Cedera Tidak Diketahui), Juan Cuadrado (Influenza Perut) dan Arthur (Bedah) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Ola Toivonen tetap menjadi satu-satunya kekhawatiran cedera untuk Malmo FF dan telah absen karena masalah lutut.

Anel Ahmedhodzic dan Innocent menjalani skorsing dan akan dikeluarkan dari skuad.

Federico Chiesa kembali dari jeda internasional dengan cedera dan akan melewatkan perjalanan ke Naples. Paulo Dybala, Danilo, Alex Sandro, Rodrigo Bentancur dan Juan Cuadrado diragukan karena mereka hanya akan mendarat di Italia dari tugas internasional Jumat malam dan mungkin tidak sepenuhnya fit untuk pertandingan hari Sabtu.

Kaio Jorge dan Arthur tetap absen karena cedera sementara Hans Nicolussi Caviglia dan Aaron Ramsey diragukan bermain.

Dalam pertandingan ini, Malmö FF memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim Juventus ini, namun satu gol mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, kami memprediksi kemenangan tipis 1-2 untuk Juventus di babak penuh. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi pemain Malmo vs Juventus

Malmo (4-2-3-1): Johan Dahlin; Jonas Knudsen, Lasse Nielsen, Niklas Moisander, Eric Larsson; Erdal Rakip, Anders Christiansen; Oscar Lewicki, Soren Rieks, Antonio Colak; Felix Bejimo

Juventus (3-5-2): Wojceich Szczesny; Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci; Mattia De Sciglio, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Luca Pellegrini, Federico Bernadeschi; Alvaro Morata, Dejan Kulusevski.

Prediksi Skor Malmo vs Juventus: 1-2

The following two tabs change content below.