Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Osasuna – 2 Mei 2021

oleh -1.074 views
Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Osasuna - 2 Mei 2021

GAPURANEWS – Real Madrid vs Osasuna, Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menyambut Osasuna di Stadion Alfredo Di Stefano pada Sabtu malam.

Los Blancos, yang bermain imbang 0-0 dengan Real Betis akhir pekan lalu, saat ini menempati posisi kedua klasemen, dua poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, sedangkan Osasuna duduk di posisi ke-11 di divisi tersebut.

Real Madrid tidak terkalahkan di La Liga sejak akhir Januari, tetapi dua hasil imbang dari tiga pertandingan terakhir mereka telah mencegah mereka untuk naik ke puncak klasemen memasuki babak final secara berturut-turut.

Saat ini, tim Zinedine Zidane berada di urutan kedua dalam klasemen, dengan poin yang sama dengan tim urutan ketiga Barcelona, ??sementara mereka dua poin di belakang pemimpin klasemen Atletico, yang juga telah memainkan 33 pertandingan.

Barca akan memiliki kesempatan untuk pindah ke puncak divisi saat mereka menghadapi Granada pada Kamis malam, sementara Atletico juga beraksi di hadapan Real Madrid, dengan tim Diego Simeone akan menghadapi Elche pada Sabtu sore, yang berarti banyak hal yang bisa berubah sebelum waktunya. perlengkapan ini dimulai.

Perburuan gelar di divisi teratas Spanyol benar-benar menarik, dengan Sevilla juga sangat terlibat, dan juara bertahan telah bermain imbang dengan Getafe dan Real Betis dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Tim asuhan Zidane akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions, sementara itu, dengan Karim Benzema membatalkan upaya awal dari Christian Pulisic, meninggalkan pertandingan dengan hati-hati. pertandingan kedua di Stamford Bridge minggu depan.

Osasuna, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kekalahan 2-1 di Celta Vigo pada hari Minggu, yang mengakhiri rentetan kemenangan tiga pertandingan di papan atas Spanyol.

Los Rojillos telah menang 10 kali, seri 10 kali dan kalah 13 kali dari 33 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 40 poin, yang membuat mereka berada di posisi 11 di divisi tersebut.

Pasukan Jagoba Arrasate hanya dua poin di belakang Granada yang berada di urutan kedelapan, dan mereka akan berusaha untuk meningkatkan musim lalu, ketika mereka mengklaim posisi ke-10 setelah kembali ke level sepakbola ini.

Osasuna telah menang empat kali, imbang lima kali dan kalah tujuh kali dari 16 pertandingan tandang La Liga musim ini, yang merupakan rekor yang relatif kuat, tetapi mereka belum pernah mengalahkan Real Madrid baik kandang maupun tandang di kasta tertinggi Spanyol sejak Januari 2011, dan Los Blancos berlari kencang. keluar sebagai pemenang 2-0 di pertandingan yang sesuai musim lalu.

Madrid dapat menyambut kembali kapten Sergio Ramos akhir pekan ini, meskipun tampaknya pemain internasional Spanyol itu akan diberikan beberapa menit dari bangku cadangan karena ia terlihat fit untuk memulai pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea.

Ferland Mendy dan Lucas Vazquez akan absen lagi karena cedera, sementara Federico Valverde tidak mungkin tersedia karena ia berusaha untuk kembali dari virus corona.

Dani Carvajal juga telah didiagnosis dengan masalah hamstring, dan saat ini tidak jelas kapan pemain internasional Spanyol itu dapat kembali ke lapangan.

Zidane akan membuat perubahan dari tim yang menjadi starter saat melawan Chelsea, dengan Luka Modric dan Toni Kroos akan diistirahatkan, sementara Rodrygo Goes dan Marco Asensio keduanya dapat diberikan tempat di sepertiga akhir lapangan dengan satu perhatian pada perjalanan ke Stamford Bridge. .

Adapun Osasuna, Ruben Martinez dan Inigo Perez keduanya akan absen karena cedera, tetapi tim tamu dalam kondisi yang sangat baik saat mereka bersiap untuk menuju ke ibu kota.

Pelatih kepala Arrasate diharapkan membuat perubahan dari sisi yang memulai kekalahan dari Celta, dengan Jony dan Roberto Torres berpotensi mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan.

Osasuna memiliki skuad yang penuh dengan pemain menyerang, yang berarti ada banyak pilihan menjelang pertandingan akhir pekan ini, tetapi lini tengah dan empat bek diperkirakan tidak akan berubah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Osasuna:
Real Madrid : Courtois; Nacho, Militao, Varane; Odriozola, Casemiro, Isco, Marcelo; Rodrygo, Benzema, Asensio

Osasuna : Herrera; Jonas, U. Garcia, Roncaglia, Cruz; Oier, Moncayola, Brasanac; Jony, Budimir, Torres

Prediksi Skor Real Madrid vs Osasuna: 2-0