Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Atletico Madrid – 1 Mei 2021

oleh -1.022 views
Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Atletico Madrid - 1 Mei 2021

GAPURANEWS – Elche vs Atletico Madrid, Pemimpin liga Atletico Madrid akan melakukan perjalanan ke pantai Mediterania akhir pekan ini untuk pertandingan La Liga mereka dengan Elche di Estadio Manuel Martinez Valero.

Menyusul serangkaian hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir, harapan gelar Atleti tergantung pada keseimbangan, dengan tiga poin akhir pekan ini penting untuk tawaran gelar Diego Simeone.

Setelah memimpin divisi untuk sebagian besar musim, Atleti menanggapi dengan buruk dakwaan terlambat dari Real Madrid, Barcelona dan Sevilla, sering kehilangan poin alih-alih memperkuat klaim mereka.

Sementara masa jabatan Simeone sebagai bos Atleti sangat sukses, selalu ada masalah dengan bagaimana para pemain Argentina menanggapi tekanan, dengan klub kehilangan penghargaan besar di masa lalu.

Musim ini, ketegangan tampaknya kembali muncul dan klub-klub yang melawan Atleti mulai mengeksploitasi posisi rapuh klub di puncak klasemen.

Terakhir kali, melawan Klub Atletik, pasukan Simeone dikalahkan 2-1, dengan tim Basque tampak jauh lebih tangguh daripada rekan-rekan Kastilia mereka.

Dorongan besar bagi Atleti bisa jadi adalah kembalinya penembak jitu veteran Luis Suarez, yang kemungkinan akan dimainkan kembali di starting 11 akhir pekan ini.

Di bawah asuhan Fran Escriba, Elche sudah pasti meningkat sebagai tim dalam beberapa pekan terakhir dan terlihat sangat mampu menghindari penurunan musim ini.

Masalah utama Escriba adalah bahwa sejumlah rival degradasi Elche juga meningkatkan taruhannya, dengan tim-tim seperti Huesca, Real Valladolid dan Alaves semuanya bersaing untuk bertahan di papan atas.

Saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen dengan 30 poin atas nama mereka, Elche harus mulai mengumpulkan lebih banyak poin di kandang jika mereka ingin mempertahankan kredensial La Liga mereka.

Terakhir kali, Elche mengalahkan Levante 1-0, dengan favorit penggemar Lucas Boye mengantongi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-32.

Dengan empat poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka, Escriba pasti berharap timnya bisa membawa performa itu ke pertandingan akhir pekan ini.

Atleti akan kembali dengan kekuatan penuh akhir pekan ini, dengan Suarez kembali dalam pertarungan dan Jose Gimenez yang sangat dipuja juga kemungkinan akan kembali di starting 11 setelah menjalani hukuman skorsing.

Kembalinya keduanya bisa berarti bahwa Saul dan Felipe turun ke bangku cadangan.

Elche juga bermain dengan kekuatan penuh saat ini, dengan orang-orang seperti Boye, Tete Morente dan Guti semuanya memberikan segalanya untuk tim.

Salah satu pemain yang absen untuk tim Escriba adalah penyerang Guido Carrillo, yang absen karena cedera hamstring.(red)

Prediksi Susunan Pemain Elche vs Atletico Madrid:
Elche : Gazzaniga; Palacios, Calvo, Gonzalez, Mojica; Morente, Guti, Marcone, Fidel; Boye, Piatti

Atletico Madrid : Oblak; Savic, Gimenez, Lodi; Trippier, Koke, Herrera, Carrasco, Llorente; Suarez, Correa

Prediksi Skor Elche vs Atletico Madrid: 1-2