Prediksi Liga Jerman: Hoffenheim vs Mönchengladbach – 22 April 2021

oleh -466 views
Prediksi Liga Jerman: Hoffenheim vs Mönchengladbach - 22 April 2021

GAPURANEWS – Hoffenheim vs Mönchengladbach, Hoffenheim menghadapi Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada hari Kamis (22 April 2021 Pukul 02:30 wib), dengan para pengunjung ingin tetap dalam perburuan posisi kualifikasi Liga Europa.

Tuan rumah, sementara itu, masih belum sepenuhnya aman dari degradasi, dengan tim Sebastian Hoeness unggul enam poin dari tiga terbawah setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Hertha Berlin di tempat playoff degradasi.

Pergeseran Hoeness baru-baru ini ke gaya yang lebih pragmatis menunjukkan bahwa pemain berusia 38 tahun itu semakin khawatir timnya terlibat dalam pertempuran degradasi yang mengejutkan.

Memang, Hoffenheim jelas tidak memenangkan hadiah hiburan apa pun saat ini, setelah bermain imbang 0-0 bahkan tanpa melakukan tembakan tepat sasaran untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Namun, itu masih merupakan poin mengesankan yang diperoleh saat mengejar gelar RB Leipzig pada Jumat malam.

Pasukan Julian Nagelsmann jelas memainkan sepak bola yang lebih progresif karena mereka berusaha memperkecil jarak dengan pemimpin liga Bayern Munich menjadi dua poin, memiliki 16 tembakan dan 64% penguasaan bola selama 90 menit, tetapi Die Roten Bullen tidak dapat menemukan terobosan melawan Hoffenheim yang keras kepala. barisan belakang.

Dengan wabah COVID-19 Hertha yang berarti bahwa tim Pal Dardai kemungkinan memiliki beberapa pertandingan sebelum mereka bermain lagi, gambaran degradasi kemungkinan akan tetap tidak pasti dalam beberapa minggu mendatang.

Dengan demikian, Hoeness tampaknya tidak mungkin terbuka lagi terhadap pakaian Gladbach yang mampu membongkar sisi mana pun dalam transisi pada hari mereka.

Memang, motivasi Gladbach jelas untuk dilihat semua orang saat melawan Eintracht Frankfurt yang terbang tinggi pada hari Sabtu, setelah berita pecah bahwa bos Frankfurt saat ini Adi Hutter akan menggantikan Marco Rose sebagai manajer Gladbach musim depan.

Die Fohlen menghasilkan kinerja yang menginspirasi dan hasil di depan bos masa depan mereka sesuai, menghasilkan pemenang 4-0 yang nyaman melawan tim yang saat ini berada di kursi pengemudi untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Gladbach, yang telah mencetak lebih banyak gol dari bola mati daripada tim lain mana pun di Bundesliga musim ini, memecah kebuntuan dari sepak pojok setelah Jonas Hofmann membobol gawang Matthias Ginter di tiang dekat setelah hanya 10 menit.

Luka Jovic dan Stefan Ilsanker sama-sama melewatkan peluang sundulan untuk menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir, dengan Hofmann menandai kembalinya ke samping dengan melepaskan tembakan melewati Kevin Trapp, sebelum tendangan sudut Hofmann lainnya membuat Ramy Bensebaini melakukan sundulan keras untuk mengakhiri pertandingan. tiga poin.

Pengganti Patrick Herrmann dan Hannes Wolf digabungkan untuk menambah kemilau kemenangan, dengan Rose berharap bahwa timnya dapat melanjutkan momentum yang baru-baru ini ditemukan agar dia meninggalkan klub dengan tempat Liga Europa untuk musim berikutnya.

Ruang perawatan Hoffenheim tetap menjadi tempat yang sangat sibuk, dengan Florian Grillitsch berpotensi absen di sisa musim ini karena cedera bahu yang dideritanya terakhir kali melawan Leipzig.

Benjamin Hubner, Ermin Bicakcic dan Dennis Geiger telah dilarang bermain lagi musim ini, sementara Kevin Akpoguma, Kevin Vogt, Sebastian Rudy, Mijat Gacinovic, Kostas Stafylidis dan Sargis Adamyan semuanya ragu untuk tampil melawan Gladbach.

Jika Rudy tidak dapat memulai setelah cedera baru-baru ini, Havard Nordtveit dapat menggantikan Grillitsch di lini tengah, dengan mantan pemain West Ham United itu merupakan opsi potensial untuk masuk ke pertahanan juga.

Gladbach, sementara itu, tetap tanpa Lars Stindl karena cedera otot, sementara kiper Yann Sommer menjalani hukuman kedua dari larangan dua pertandingan karena menerima kartu merah langsung melawan Hertha.

Deputi kiper Tobias Sippel terkesan dengan membuat empat penyelamatan untuk menjaga clean sheet melawan Frankfurt, jadi Rose akan memiliki banyak kepercayaan pada pemain berusia 33 tahun itu untuk pergi lagi di antara pos dalam apa yang kemungkinan akan menjadi XI yang tidak berubah dari 4 pemain yang luar biasa. -0 menang, meskipun Christoph Kramer tersedia lagi setelah gelandang menjalani skorsing satu pertandingannya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hoffenheim vs Mönchengladbach:
Hoffenheim : Baumann; Nordtveit, Posch, Richards; Kaderabek, Rudy, Samassekou, Sessegnon; Baumgartner; Bebou, Kramaric

Borussia Monchengladbach : Sippel; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Lazaro, Zakaria, Neuhaus, Hofmann; Plea, Thuram

Prediksi Skor Hoffenheim vs Mönchengladbach: 1-1