Prediksi Liga Italia: Verona vs Spezia – 1 Mei 2021

oleh -1.134 views
Prediksi Liga Italia: Verona vs Spezia - 1 Mei 2021

GAPURANEWS– Verona vs Spezia, Verona menyambut Spezia di Stadio Marcantonio Bentegodi dalam laga Serie A pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah telah kalah empat pertandingan berturut-turut dan dikalahkan 1-0 dalam pertandingan sebelumnya oleh pemimpin liga Inter Milan.

Spezia mengalami tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan hanya dua poin di atas zona degradasi. Mereka menderita kekalahan 2-0 di Genoa dalam pertandingan terakhir mereka.

Kedua rival Italia Utara itu telah berhadapan 42 kali di semua kompetisi. Enam pertemuan terakhir mereka telah menghasilkan hasil yang meyakinkan, dengan lima pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Gialloblu dan tim tamu hanya mengelola satu kemenangan.

Verona memiliki 22 kemenangan di pertandingan ini, sedangkan Aquilotti mencatat 11 kemenangan dan sembilan pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir kali bertanding di Stadio Alberto Picco dalam pertandingan liga mereka pada bulan Januari. Verona membukukan kemenangan 1-0 di laga itu, berkat gol menit ke-75 Mattia Zaccagni.

Ada beberapa kekhawatiran cedera pelatih kepala Ivan Juric untuk pertandingan kandang ini. Miguel Veloso akan absen setidaknya sebulan karena cedera leher. Ronaldo Vieira absen karena cedera paha sejak November dan diperkirakan akan absen dalam pertandingan tersebut.

Matteo Lovato sedang berjuang dengan cedera pangkal paha sementara gelandang pinjaman Marco Bennasi tetap di sela-sela karena cedera berulang. Dia belum pernah memainkan satu pertandingan pun sejak dipinjamkan dari Fiorentina pada Januari.

Federico Mattiello absen karena cedera paha. Titas Krapikas, Roberto Piccoli, Riccardo Marchizza dan Ardian Ismajli semuanya diistirahatkan dalam kekalahan melawan Genoa. Keterlibatan mereka dalam pertandingan ini diragukan.

Verona dan Spezia sama-sama memiliki masalah cedera dalam pertandingan terakhir mereka. Tim tamu telah mencetak dua gol lebih banyak dari tuan rumah musim ini tetapi kelemahan pertahanan mereka mengecewakan mereka.

Mengingat performa buruk yang dialami oleh kedua tim, kami memperkirakan pertandingan akan berakhir imbang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Verona vs Spezia:
Verona (3-4-2-1): Marco Silvestri; Federico Dimarco, Giangiacomo Magnani, Federico Ceccherini; Darko Lazovic, Marco Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ilic; Mattia Zaccagni, Antonin Barak; Kevin Lasagna

Spezia (4-3-3): Ivan Provedel; Luca Vignali, Claudio Terzi, Martin Erlic, Simone Bastoni; Leo Sena, Matteo Ricci, Giulio Maggiore; Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola, Daniele Verde

Prediksi Skor Verona vs Spezia: 1-1