Prediksi Liga Italia: Lazio vs Spezia – 3 April 2021

oleh -355 views
Prediksi Liga Italia: Lazio vs Spezia - 3 April 2021

GAPURANEWS – Lazio vs Spezia, Harapan Liga Champions Lazio menjamu Spezia di Stadio Olimpico pada Sabtu (3 April 2021 Pukul 20:00 wib), berharap untuk memenangkan pertandingan kandang kedelapan berturut-turut mereka di Serie A untuk pertama kalinya sejak 1999 di bawah mantan bos Sven-Goran Eriksson.

Sementara itu, tim tamu ingin memenangkan pertandingan liga keenam mereka sejak pergantian tahun.

Setelah serangkaian tiga kekalahan liga dari empat pertandingan dan kalah dalam perebutan kualifikasi Eropa, Lazio telah memenangkan pertandingan Serie A berturut-turut melawan Crotone dan yang terbaru dari Udinese.

Sebuah serangan menit ke-37 dari Adam Marusic sudah cukup untuk menyegel ketiga poin di Stadio Friuli sebelum jeda internasional, memindahkan Aquile satu poin di belakang rival sekotanya Roma di urutan keenam dan enam poin di belakang empat besar.

Lazio hanya pernah menghadapi Spezia dua kali sebelumnya dalam sejarah mereka, memenangkan kedua pertemuan tandang termasuk kemenangan 2-1 Desember.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Aquile tidak terkalahkan dalam 29 pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim yang baru dipromosikan di divisi teratas, menjaga 18 clean sheet dalam prosesnya.

Pasukan Simone Inzaghi masih harus menghadapi Napoli, AC Milan dan rival Roma akhir musim ini, jadi mengamankan tiga poin pada hari Sabtu akan membantu dalam upaya mereka untuk lolos ke empat besar.

Harapan Spezia untuk menghindari penurunan dalam kampanye Serie A pertama mereka mendapat dorongan besar ketika mereka memastikan kemenangan 2-1 melawan Cagliari sebelum jeda internasional.

Gol-gol dari Roberto Piccoli dan Giulio Maggiore membuat Bianconeri unggul dua gol, dan meskipun gol telat Gaston Pereiro membuat tuan rumah menyelesaikan pertandingan dengan gugup, mereka berhasil mempertahankan kemenangan ketujuh mereka musim ini.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Tim asuhan Vincenzo Italiano tetap di urutan ke-15, tetapi secara krusial unggul tujuh poin dari zona degradasi dengan 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Spezia bertandang ke ibu kota Italia setelah kalah lima dari enam pertandingan tandang liga mereka melawan tim yang saat ini berada di tujuh besar.

Kemenangan mengejutkan pada hari Sabtu akan menjadi kemenangan tandang kelima bagi Bianconeri musim ini dan bisa membuat mereka bergerak tiga poin di belakang Sampdoria yang berada di urutan ke-10.

Gelandang Lazio Luis Alberto akan menjalani pemeriksaan medis untuk masalah pergelangan kaki sebelum Sabtu, tetapi diperkirakan absen dalam pertandingan melawan Spezia.

Pembalap Spanyol itu mengalami cedera dalam latihan Rabu setelah menerima tantangan kuat dari bek Nicolo Armini.

Bek Luiz Felipe (pergelangan kaki) dan Mohamed Fares (lutut) juga tidak bisa dipilih karena cedera.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Penyerang Joaquin Correa dan Felipe Caicedo berharap untuk mendapatkan tempat mereka kembali di lineup awal di depan Vedat Muriqi, yang telah memulai dua pertandingan terakhir.

Trio Spezia Nahuel Estevez, Ivan Provedel dan Juan Ramos semuanya tetap absen setelah dinyatakan positif virus corona, sementara Federico Mattiello (kelelahan) dan Riccardo Saponara (pergelangan kaki) juga tidak tersedia untuk seleksi.

Italiano tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada XI pertamanya, tetapi bisa menjadi pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola di depan Piccoli di depan dan pemain sayap Daniele Verde mungkin juga tampil dengan mengorbankan Diego Farias.(red)

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Spezia :
Lazio : Reina; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Escalante, Leiva, Milinkovic-Savic, Marusic; Correa, Immobile

Spezia : Zoet; Vignali, Ismajili, Erlic, Bastoni; Pobega, Ricci, Maggiore; Verde, Nzola, Gyasi

Prediksi Skor Lazio vs Spezia: 2-1