Prediksi Liga Italia: Cagliari vs Hellas Verona – 3 April 2021

oleh -212 views
Prediksi Liga Italia: Cagliari vs Hellas Verona - 3 April 2021

GAPURANEWS– Cagliari vs Hellas Verona, Hellas Verona akan menghadapi Cagliari pada Sabtu (3 April 2021 Pukul 20:00 wib) untuk mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun di Serie A.

Sementara performa tim tamu secara realistis mengakhiri upaya mereka untuk mendapatkan tempat tujuh teratas, dua kekalahan berturut-turut dari Cagliari telah membuat mereka menempati tempat di zona degradasi.

Pada awal Maret, Ivan Juric akan senang dengan kemajuan timnya, mengklaim delapan poin dari empat pertandingan termasuk pertandingan melawan Juventus.

Namun, tiga kemunduran berturut-turut, semuanya melawan lawan yang duduk di delapan besar, secara efektif menempatkan tim tamu di posisi di mana tempat kedelapan akan dianggap sebagai pencapaian yang solid.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Dengan perjalanan ke Inter Milan dan Napoli yang masih akan datang, segalanya tidak menjadi lebih mudah bagi I Gialloblu, tetapi akan ada keinginan untuk kembali ke jalur yang benar di akhir pekan.

Gol tetap menjadi masalah bagi tim ini dengan pencetak gol terbanyak Antonin Barak gagal mencetak gol sejak mencetak gol melawan Juventus pada 27 Februari.

Sementara Verona menuju ke kontes ini setelah kekalahan kandang dari Atalanta BC, Cagliari berusaha menanggapi kemunduran mereka yang mahal melawan Spezia.

Kalah dari salah satu rival degradasi mereka telah menciptakan selisih tujuh poin antara kedua klub, menambah tekanan pada bos yang baru ditunjuk Leonardo Semplici.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Mantan manajer SPAL akan relatif puas dengan tujuh poin dari lima pertandingan pembukaannya sebagai pelatih, tetapi jadwal mereka yang akan datang menentukan bahwa mereka harus mengambil poin dari pertandingan seperti ini.

Empat pertemuan melawan enam lawan teratas masih akan datang, meskipun Semplici akan mendapat dorongan dari timnya yang mencetak gol di setiap pertandingan mereka sejak kedatangannya.

Joao Pedro dan Giovanni Simeone kini telah mencetak 19 gol di antara mereka musim ini, menyumbang lebih dari separuh gol Verona di divisi teratas.

Semplici akan mempertimbangkan untuk melakukan penarikan kembali kepada Simeone, yang bisa dibawa sebagai pengganti Leonardo Pavoletti.

Gaston Pereiro mencetak gol pertamanya musim ini di pertandingan terakhir, menempatkannya dalam pertarungan untuk start ketiganya musim ini.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Juric melakukan tiga pergantian babak saat melawan Atalanta, berpotensi menjadi indikasi bahwa ia bisa membuat banyak perubahan pada Verona XI-nya.

Stefano Sturaro dan Darko Lazovic sama-sama akan merasa bahwa mereka mungkin akan ditempatkan di lineup awal.

Tergantung apakah Juric bertahan dengan formasi 3-4-2-1, Ivan Ilic juga bisa kembali ke tim.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cagliari vs Hellas Verona:
Cagliari : Cragno; Rugani, Godin, Klavan; Nandez, Marin, Duncan, Nainggolan, Lykogiannis; Pedro, Simeone

Hellas Verona : Silvestri; Dawidowicz, Lovato, Ceccherini; Faraoni, Tameze, Veloso, Ilic, Lazovic; Barak; Zaccagni

Prediksi Skor Cagliari vs Hellas Verona: 1-1