Prediksi Liga Italia: Benevento vs Parma – 3 April 2021

oleh -288 views
Prediksi Liga Italia: Benevento vs Parma - 3 April 2021

GAPURANEWS – Benevento vs Parma, Parma menuju pertandingan hari Sabtu Sabtu (3 April 2021 Pukul 20:00 wib) di Benevento dengan duduk terpaut empat poin dari posisi aman di klasemen Serie A, konsekuensi dari hanya memenangkan tiga pertandingan sepanjang musim.

Setelah mengejutkan Juventus dalam pertandingan terakhir mereka, tim tuan rumah menyambut rival degradasi mereka ke Stadion Kota Ciro Vigorito dengan keunggulan tujuh poin atas tiga terbawah.

Ketika Parma mengakhiri 17 pertandingan tanpa kemenangan beruntun untuk mengalahkan Roma pada 14 Maret, ada perasaan bahwa tim Roberto D’Aversa telah berbelok dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi.

Namun, kalah dari posisi menang di kandang dari Genoa telah mengubah suasana di Stadio Ennio Tardini, meninggalkan D’Aversa dengan jeda internasional untuk memutuskan rencana aksi.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Dengan Torino masih dekat, D’Aversa tidak akan panik pada tahap musim ini, tetapi timnya tidak boleh kehilangan pertandingan mendatang mereka.

Meski tetap dengan rekor serangan terburuk di liga, Parma telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dibantu oleh Graziano Pelle yang mencetak gol pertamanya untuk klub di pertandingan terakhir.

Benevento juga mengalami masa-masa yang tidak produktif akhir-akhir ini, mencatat hanya satu kemenangan dari 12 pertandingan yang dimainkan sejak 9 Januari.

Namun demikian, satu kemenangan itu, yang datang tepat sebelum jeda internasional, adalah melawan juara Juventus, kemenangan 1-0 di Turin memberikan pukulan palu untuk peluang gelar lawan mereka.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Target satu kali Manchester United Adolfo Gaich mencetak gol yang sangat penting, gol keduanya dalam lima pertandingan sejak kedatangannya di bulan Januari.

Filippo Inzaghi akan menerima pujian luas jika berhasil mempertahankan Benevento di papan atas, tetapi legenda AC Milan tidak akan puas dengan bertahan di papan atas.

Dari 10 pertandingan terakhir mereka musim ini, Gli Stregoni hanya memiliki dua pertandingan melawan tim yang saat ini menempati satu tempat di enam besar klasemen.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Inzaghi dapat memilih tim yang sama yang memulai pertandingan di Juventus.

Namun, Kamil Glik kembali dari skorsing, meninggalkan Inzaghi untuk memutuskan apakah dia harus memanggil kembali pemain internasional Polandia itu setelah tiga penampilan untuk negaranya.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

D’Aversa mungkin mempertimbangkan untuk memberikan awal pada kedatangan Januari Joshua Zirkzee, yang telah dibatasi untuk empat pertandingan pengganti sejak kedatangannya dari Bayern Munich.

Hernani dapat dipanggil kembali untuk menggantikan Jasmin Kurtic, sementara D’Aversa mungkin mempertimbangkan untuk menyerahkan istirahat kepada Juraj Kucka setelah masa sibuk dengan Slovakia.(red)

Prediksi Susunan Pemain Benevento vs Parma:
Benevento : Montipo; Tuia, Barba, Caldirola; Improta, Hetemaj, Viola, Ionita, Foulon; Lapadula, Gaich

Parma : Sepe, Conti, Osorio, Bani, Pezzella; Kucka, Brugman, Hernani; Zirkee, Pelle, Karamoh

Prediksi Skor Benevento vs Parma: 1-1