Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Leeds United – 10 April 2021

oleh -436 views
Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Leeds United - 10 April 2021

GAPURANEWS – Manchester City vs Leeds United Manchester City akan berusaha untuk melanjutkan tugas mereka menuju gelar Liga Premier ketika mereka menyambut Leeds United di Stadion Etihad pada Sabtu sore.

The Citizens saat ini berada di puncak klasemen, 14 poin di atas Manchester United yang berada di posisi kedua, sementara Leeds menempati posisi ke-11, sejajar dengan Arsenal yang berada di posisi ke-10 pada jumlah pertandingan yang sama.

Hanya pergantian peristiwa yang luar biasa yang akan mencegah Man City memenangkan gelar Liga Premier musim ini, dengan 14 poin saat ini memisahkan pemimpin dari Man United yang berada di posisi kedua.

The Citizens telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Inggris sejak menderita kekalahan 2-0 dari Man United pada 7 Maret, termasuk kemenangan 2-0 atas Leicester City di King Power Stadium akhir pekan lalu, dengan Benjamin Mendy dan Gabriel Jesus di scoresheet melawan Foxes.

Pasukan Pep Guardiola sedang mengejar quadruple musim ini, dan mereka mencatat kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Champions pada Selasa malam, meninggalkan pertandingan dengan hati-hati menjelang pertandingan kedua pada 14 April.

Sementara itu, Man City akan menghadapi Tottenham Hotspur di final Piala EFL pada akhir bulan, dan akan menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA pada 14 April, yang berarti bahwa Guardiola perlu merotasi skuadnya. minggu-minggu mendatang karena volume pertandingan.

The Citizens memiliki rekor kandang terbaik di Liga Premier musim ini, mengambil 38 poin dari 16 pertandingan mereka, tetapi Leeds telah mencatat tujuh kemenangan liga tandang musim ini, yang sama dengan Tottenham Hotspur, West Ham United, Liverpool dan Chelsea .

Leeds, sementara itu, akan memasuki kontes setelah kemenangan Liga Premier berturut-turut atas Fulham dan Sheffield United, yang telah memindahkan mereka ke posisi ke-11 di klasemen.

Los blancos menang 13 kali, imbang tiga kali dan kalah 14 kali dari 30 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 42 poin, menyamai peringkat 10 Arsenal dan hanya tertinggal dua angka dari peringkat kesembilan Aston Villa.

Pasukan Marcelo Bielsa kalah empat dari lima pertandingan liga mereka antara 14 Februari dan 8 Maret, tetapi itu adalah minggu-minggu yang kuat bagi klub promosi, yang telah bermain imbang dengan Chelsea, selain mengalahkan Fulham dan Sheffield United, dalam tiga pertandingan terakhir mereka. .

Seperti yang telah disebutkan, los blancos telah memenangkan tujuh kali kemenangan dalam perjalanan mereka di Premier League musim ini, yang merupakan rekor yang mengesankan mengingat posisi mereka di klasemen, sementara mereka menahan Man City dengan hasil imbang 1-1 ketika kedua tim saling berhadapan di Elland. Jalan kembali pada bulan Oktober.

Man City tidak dipastikan absen menjelang pertandingan akhir pekan ini, dengan The Citizens tidak mengalami masalah baru melawan Dortmund di Liga Champions.

Guardiola akan membunyikan perubahan untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan Mendy, Aymeric Laporte, Raheem Sterling, Fernandinho dan Sergio Aguero semuanya berpotensi kembali ke samping.

Gabriel Jesus juga bisa bermain di area yang luas, dengan Joao Cancelo, Rodri, Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne dan Phil Foden di antara mereka yang kemungkinan akan diberi istirahat melawan los blancos.

Adapun Leeds, Adam Forshaw masih tidak tersedia untuk seleksi, sementara Jack Harrison tidak memenuhi syarat melawan klub induknya, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik.

Bielsa diperkirakan akan mempertahankan sebagian besar tim yang menjadi starter melawan Sheffield United, dengan Patrick Bamford dan Raphinha dipastikan akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Mungkin hanya ada satu perubahan dari sisi yang dimulai terakhir kali, dengan Helder Costa menggantikan Harrison, yang berarti bahwa Rodrigo Moreno dan Mateusz Klich mungkin mulai di bangku cadangan sekali lagi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Leeds United :
Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Laporte, Mendy; B Silva, Fernandinho, Gundogan; Sterling, Aguero, Jesus

Leeds United : Meslier; Ayling, Llorente, Cooper, Alioski; Costa, Phillips, Roberts, Dallas, Raphinha; Bamford

Prediksi Skor Manchester City vs Leeds United: 3-1