Prediksi Liga Inggris: Everton vs Aston Villa – 2 Mei 2021

oleh -1.365 views
Prediksi Liga Inggris: Everton vs Aston Villa - 2 Mei 2021

GAPURANEWS – Everton vs Aston Villa, Everton akan berusaha untuk membuat kemenangan beruntun di Liga Premier ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang melawan Aston Villa yang tidak konsisten pada Sabtu malam.

The Toffees, yang mengalahkan Arsenal terakhir kali, saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen, terpaut enam poin dari posisi keempat Chelsea, sementara Villa menempati posisi ke-11, dengan mengumpulkan 45 poin dari 32 pertandingan musim ini.

Everton memiliki masalah mereka musim ini, tetapi tidak diragukan lagi bahwa The Toffees sedang dalam perebutan empat besar, dengan hanya enam poin yang memisahkan mereka dari posisi keempat Chelsea, dengan satu pertandingan di tangan.

Pasukan Carlo Ancelotti menjalani lima pertandingan liga tanpa kemenangan antara 8 Maret dan 16 April, yang merugikan tantangan empat besar mereka, tetapi mereka mencatat kemenangan 1-0 di Arsenal pada 23 April berkat gol bunuh diri dari Bernd Leno di menit ke-76. dari kontes.

Everton memiliki pertandingan besar tandang ke West Ham United pada 9 Mei dan ingin berada dalam jarak yang sangat dekat dari tempat Liga Champions ketika mereka menuju ke Stadion London untuk pertandingan tandang berikutnya.

Penampilan kandang telah menjadi masalah bagi The Toffees selama kampanye 2020-21, hanya mengumpulkan 19 poin dari 16 pertandingan, menderita tujuh kekalahan dalam prosesnya.

Klub Merseyside sangat mengesankan dalam perjalanan mereka, dengan rekor terbaik keempat di Liga Premier, memenangkan 10 dari 16 pertandingan mereka dan hanya menderita tiga kekalahan.

Villa, sementara itu, akan memasuki kontes akhir pekan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan West Bromwich Albion terakhir kali; Sisi Dean Smith benar-benar tertinggal sampai pertukaran terakhir, ketika Keinan Davis menyamakan skor untuk semua tetapi mengakhiri harapan tim tamu untuk tetap di divisi.

Tim tamu telah menang 13 kali, seri enam kali dan kalah dalam 13 kali dari 32 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 45 poin, yang membuat mereka berada di posisi 11 dalam klasemen, delapan poin di belakang tim urutan ketujuh Tottenham Hotspur.

Villa telah melihat harapan mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa menguap dalam beberapa pekan terakhir, tetapi itu masih merupakan kampanye yang sukses, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk finis di paruh atas divisi.

Pasukan Smith saat ini memiliki satu pertandingan di tangan atas Leeds United dan Arsenal, dan mereka hanya tertinggal dua poin dari los blancos, yang saat ini duduk tepat di belakang Everton.

Villa telah memenangkan tujuh dari 16 pertandingan tandang Liga Premier musim ini, tetapi mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan ke Sheffield United, Newcastle United dan Liverpool.

Everton mungkin memiliki Michael Keane yang tersedia setelah masalah paha, tetapi tampaknya Ancelotti akan tetap dengan empat bek yang sama yang ditampilkan di Stadion Emirates.

Abdoulaye Doucoure dan Jean-Philippe Gbamin keduanya masih absen, tetapi The Toffees dalam kondisi yang sangat baik, dan itu bisa menjadi XI tepat yang dimulai melawan The Gunners.

Dominic Calvert-Lewin, Richarlison dan James Rodriguez semuanya harus tampil di lini tengah, sementara Andre Gomes harus mendapatkan persetujuan atas Tom Davies untuk tampil bersama Allan di lini tengah.

Adapun Villa, Morgan Sanson dan Trezeguet masih belum bisa menjalani seleksi karena cedera, sementara pertandingan akan datang terlalu cepat untuk Jack Grealish, yang masih belum pulih dari masalah betis.

Matty Cash akan kembali sebagai bek kanan, sementara Jacob Ramsey bisa tampil di tengah lapangan, dengan Ross Barkley berpotensi turun ke bangku cadangan.

Davis siap untuk memulai, setelah mencetak gol melawan West Brom, tetapi tampaknya lebih mungkin bahwa penyerang itu akan kembali berada di bangku cadangan, dengan Bertrand Traore mempertahankan tempatnya di area yang luas.(red)

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Aston Villa:
Everton : Pickford; Coleman, Godfrey, Holgate, Digne; Allan, Gomes; Richarlison, Rodriguez, Sigurdsson; Calvert-Lewin

Aston Villa : Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Ramsey, Luiz, McGinn; El Ghazi, Watkins, Traore

Prediksi Skor Everton vs Aston Villa: 1-0