Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs Fulham – 2 Mei 2021

oleh -1.289 views
Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs Fulham - 2 Mei 2021

GAPURANEWS – Chelsea vs Fulham, Chelsea akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di empat besar tabel Liga Premier ketika mereka menyambut Fulham di Stamford Bridge untuk derby London lainnya di Liga Premier pada hari Sabtu.

The Blues menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid di Liga Champions, sementara tim Scott Parker menolak ketiga poin melawan Arsenal dengan cara yang memilukan.

Jika ada yang akan mencegah Chelsea mengambil keuntungan leg pertama semifinal kembali ke Stamford Bridge, itu akan selalu menjadi veteran Liga Champions Karim Benzema, yang mengarahkan level dengan Raul pada 71 gol di turnamen elit Eropa dengan gol penyeimbang Real. malam.

Gol yang diambil Christian Pulisic dengan baik telah memberi Chelsea keunggulan yang pantas di Estadio Alfredo Di Stefano, dan sementara Thomas Tuchel mungkin frustrasi karena hanya puas dengan hasil imbang, The Blues memiliki gol tandang yang berharga untuk dibawa ke leg kedua pekan depan.

Pertandingan hari Sabtu mewakili derby London kedua Chelsea dengan jumlah pertandingan yang sama setelah gol Timo Werner mendorong mereka meraih kemenangan 1-0 atas West Ham United – yang membuat mereka membuka selisih tiga poin dari empat rival teratas mereka dengan lima gol. pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan The Blues tidak dalam posisi untuk melepaskan cengkeraman mereka di tempat keempat sekarang.

Untuk semua upaya sukses mereka jauh dari rumah, Chelsea belum cukup mampu meretasnya di kandang baru-baru ini, karena mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga terakhir mereka di Stamford Bridge dan ditahan imbang tanpa gol oleh Brighton & Hove. Albion pada 20 April.

Namun, dengan pertahanan tangguh The Blues yang hanya mencetak 31 gol sepanjang musim – penghitungan pertahanan terbaik kedua di belakang Manchester City – Fulham yang pemalu gol dapat melihat harapan samar untuk bertahan hidup semakin pupus di ibu kota, hanya beberapa minggu setelah pertandingan yang sama. menghancurkan sore di Emirates.

Terlepas dari kontroversi VAR, Fulham melewati badai Arsenal dan gol Dani Ceballos yang dianulir sebelum berhasil memecah kebuntuan di Emirates, dan mereka tampaknya ditakdirkan untuk pergi dengan tiga poin di kantong setelah penalti Josh Maja.

Serangan ompong The Gunners tampaknya tidak memiliki jawaban untuk soliditas pertahanan Fulham, tetapi di menit ketujuh dan terakhir masa injury, pemain pengganti Eddie Nketiah siap untuk mencetak gol di tiang belakang dan meninggalkan Fulham yang berkecil hati merusak apa yang bisa terjadi. telah.

Sisi Parker setidaknya berhasil menghentikan empat kekalahan di ibu kota, tetapi harapan mereka untuk melarikan diri dengan baik tampak semakin mustahil minggu ini, dan Cottagers yang berada di posisi ke-18 sekarang terpaut tujuh poin dari keselamatan dengan lima pertandingan tersisa. bermain.

Kemudian lagi, sebagian besar masalah mereka datang di Craven Cottage musim ini, karena Fulham hanya menderita kekalahan dalam satu dari 10 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka, meskipun mereka hanya menang dua kali dalam periode yang sama.

Pemenang Mason Mount melihat Chelsea muncul sebagai pemenang dalam kemenangan 1-0 di Craven Cottage di awal musim, dan The Blues belum pernah kalah di kandang dari The Cottagers sejak Oktober 1979 – rangkaian 18 pertandingan tanpa kekalahan melawan rival mereka di London.

Bos Chelsea Tuchel berharap Mateo Kovacic akan kembali dari masalah paha pada waktunya untuk menghadapi Cottagers, tetapi sang gelandang hampir pasti akan tampil sebagai pemain pengganti jika dia diizinkan bermain.

Tuan rumah tidak memiliki masalah pemilihan sebaliknya, tetapi rotasi harus ada di kartu menjelang leg kedua minggu depan, berpotensi dimulai dengan Reece James dan Kurt Zouma yang mendapatkan penarikan kembali ke pertahanan.

Kai Havertz dan Hakim Ziyech sama-sama bersaing untuk menjadi starter di sepertiga akhir, sementara Tammy Abraham dan Olivier Giroud dapat merasa yakin mendapatkan waktu permainan yang telah lama ditunggu, meskipun mungkin dari bangku cadangan.

Pemain pinjaman Chelsea Ruben Loftus-Cheek tidak bisa menghadapi klub orang tuanya sehingga akan kehilangan Fulham, tetapi Mario Lemina dan Andre Zambo Anguissa diharapkan untuk memulai di tengah.

Terence Kongolo, Marek Rodak, dan Tom Cairney akan absen untuk jangka panjang, sementara keterlibatan Kenny Tete tidak pasti karena ia bertujuan untuk pulih dari serangan COVID-19.

Sebagian besar tim yang memulai pengundian di Emirates harus mempertahankan tempat mereka di sini, tetapi Aleksandar Mitrovic yang frustrasi akan berharap masuk ke pemikiran Parker jika Ivan Cavaleiro menemukan tempatnya dalam bahaya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Fulham:
Chelsea : Mendy; Zouma, Rudiger, Christensen; James, Jorginho, Kante, Alonso; Ziyech, Mount; Havertz

Fulham : Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Decordova-Reid, Lemina, Zambo Anguissa, Lookman; Maja, Mitrovic

Prediksi Skor Chelsea vs Fulham: 2-1