Prediksi Empoli vs Atalanta, Serie A Italia 17 Oktober 2021

oleh -16 views
Prediksi Empoli vs Atalanta

GAPURANEWS.COM – Prediksi Empoli vs Atalanta, Atalanta akan tiba di Stadio Carlo Castellani pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Empoli.

Pertandingan sepak bola hari Minggu di StadioCarlo Castellani mempertemukan Empoli dan Atalanta, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di Serie A musim 2021/2022.

Tujuan utama Empoli adalah untuk mengamankan kelangsungan hidup, sementara Atalanta sekali lagi mengincar tempat di Liga Champions. Para pendatang baru gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-0 dari Roma sebelum jeda internasional, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai underdog dalam pertandingan hari Minggu.

Fiamozzi absen karena cedera, sementara Pinamonti dan Ricci dinilai diragukan bermain.

Orobici, di sisi lain, sangat ingin menebus kekalahan 3-2 dari Milan, dan mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya.

Duvan Zapata tidak mungkin tampil melawan Empoli setelah mewakili Kolombia di kualifikasi Piala Dunia, tetapi rekan senegaranya Luis Muriel harus memulai. Semua Hateboer, Pessina, Djimsiti, dan Gosens absen karena cedera.

Empoli tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 Serie A terakhir kali dari Roma.

Dalam pertandingan itu, Empoli berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Roma mendapat 18 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Lorenzo Pellegrini (42′) dan Henrikh Mkhitaryan (48′) mencetak gol untuk Roma.

Empoli asuhan Aurelio Andreazzoli telah berhasil mencetak total 8 gol dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu adalah 9.

Jelang laga ini, Empoli belum pernah dikalahkan di liga oleh Atalanta dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Menindaklanjuti kekalahan di laga terakhir melawan AC Milan di kompetisi Serie A, Atalanta dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga tersebut, Atalanta memiliki 56% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atalanta, gol dicetak oleh Duván Zapata (86′) dan Mario Pašalic (94′). Di ujung lain, AC Milan memiliki 13 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Davide Calabria (1′), Sandro Tonali (43′) dan Rafael Leão (78′) mencetak gol untuk AC Milan.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Atalanta telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol. Atalanta juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka memiliki 8 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Datang ke kontes ini, Atalanta tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Bepergian dengan sangat baik.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 24/09/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Empoli telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Atalanta 3, dengan penghitungan dua pertandingan yang seri.

Sebanyak 10 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 dari Azzurri dan 6 dari La Dea. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Laga terakhir liga yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke-32 pada 15/04/2019 saat berakhirnya Atalanta 0-0 Empoli.

Pada hari itu, Atalanta berhasil menguasai 61% dan 47 upaya ke gawang dengan 18 tepat sasaran.

Empoli memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Wasitnya adalah Gianluca Manganiello.

Samuele Ricci (Cedera Otot) dan Andrea Pinamonti (Masalah otot) tidak tersedia untuk pelatih Empoli Aurelio Andreazzoli.

Manajer Atalanta Gian Gasperini harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Hans Hateboer (Cedera Kaki), Rafael Tolói (Cedera Otot), Berat Djimsiti (Lengan Patah), Matteo Pessina (Otot Betis Terganggu) dan Robin Gosens (Cedera Hamstring) tidak dapat bermain. Federico Mattiello tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami merasa Atalanta memiliki kemampuan untuk mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Di sisi lain, Empoli tidak akan mudah mencetak gol- tetapi, kami melihat mereka berbahaya untuk beberapa periode.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin 1-3 untuk Atalanta di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi pemain Empoli vs Atalanta

Empoli : Vicario; Stojanovic, Romagnoli, Viti, Marchizza; Haas, Ricci, Bandinelli; Bajrami; Pinamonti, Di Francesco

Atalanta : Musso; Palomino, Demiral, Djimsiti; Zappacosta, Freuler, De Roon, Maehle; Pessina; Malinovskyi, Zapata

Prediksi Skor Empoli vs Atalanta: 1-3

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)