Prediksi Chelsea vs Zenit Petersburg – Liga Champions 15 September 2021

oleh -21 views
Prediksi Chelsea vs Zenit Petersburg - Liga Champions 15 September 2021

GAPURANEWS.COM – Prediksi Chelsea vs Zenit Petersburg, Ada aksi Liga Champions yang terjadi pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 02:00 wib ketika Chelsea menghadapi Zenit St Petersburg.

Chelsea menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Premier melawan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Chelsea adalah Kai Havertz (22′). Liverpool memiliki 23 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mohamed Salah (45′) menjadi pencetak gol Liverpool.

Chelsea dalam performa mencetak gol yang gigih, menemukan bagian belakang gawang di masing-masing dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 9 selama periode itu sementara juga kebobolan total 4. Pola itu tidak dijamin untuk dilanjutkan di sini, tentu saja.

Zenit St Petersburg akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 di Liga Premier dengan mengalahkan CSKA Moscow di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg memiliki 58% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Zenit St Petersburg adalah Sardar Azmoun (82′). CSKA Moskva mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Zenit St Petersburg telah melihat kesuksesan di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Zenit St Petersburg juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Chelsea Thomas Tuchel dari skuad yang sepenuhnya prima. Charly Musonda Jr. (Operasi Lutut) tidak akan bermain.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Superstar Blues N’Golo Kante telah kembali berlatih, meskipun masih harus dilihat apakah ia akan masuk dalam starting XI.

Lukaku, setelah menerima skorsing untuk pertandingan Belgia melawan Belarusia, mengungkapkan bahwa ia hanya akan kembali ke London setelah memeriksa cedera paha ringan. Dia berkata:

“Saya akan memindai paha saya terlebih dahulu. Saya telah berjuang dengan masalah kecil untuk sementara waktu. Kemudian saya akan kembali ke Chelsea.”

Rekrutan terbaru mereka Saul Niguez diperkirakan akan masuk dalam daftar tim. Sementara itu, menyusul kartu merah kontroversialnya melawan Liverpool, Reece James tidak memenuhi syarat untuk tampil.

Magomed Ozdoev tetap absen jangka panjang untuk tuan rumah setelah menderita cedera ligamen pada pertandingan pembukaan musim ini. Daler Kuzyayev diperkirakan akan tampil dalam pertandingan ini setelah skorsingnya.

Penilaian kami adalah bahwa Chelsea harus mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka bermain melawan Zenit St Petersburg, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 untuk Chelsea saat peluit panjang berbunyi.(red)

Prediksi pemain Chelsea vs Zenit Petersburg

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Kai Havertz, Mason Mount; Romelu Lukaku

Zenit St. Petersburg (4-4-2): Mikhail Kerzhakov; Douglas Santos, Danil Krugovoy, Dejan Lovren, Vyacheslav Karavaev; Wendel, Malcom, Wilmar Barrios, Andrey Mostovoy; Sardar Azmoun, Artem Dyzuba

Prediksi Skor Chelsea vs Zenit Petersburg: 2-0

The following two tabs change content below.