Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

oleh -43 views
Prediksi Celta Vigo vs Sevilla

GAPURANEWS.COM – Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, Perjalanan Sevilla ke Estadio Abanca-Balaídos pada hari Minggu untuk pertemuan La Liga dengan tuan rumah Celta Vigo.

Celta Vigo dan Sevilla saling berhadapan dalam pertandingan La Liga yang sangat dinanti-nantikan di Estadio de Balaidos.

Menyusul kemenangan beruntun atas Levante dan Granada, Os Celeste menderita kekalahan 1-0 dari Elche sebelum jeda internasional, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat ingin kembali ke jalurnya di La Liga.

Semua Nestor Araujo, Jeison Murillo, Renato Tapia, Brais Mendez, Nolito, dan Fran Beltran kemungkinan besar akan absen karena cedera, sementara duo penyerang Aspas – Mina harus terus memimpin lini depan tuan rumah.

Los Sevillanos, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Granada.

Andalusia tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di Celta Vigo kali ini.

Diego Carlos dilarang untuk tim tandang, sementara baik Marcos Acuna dan Youssef En-Nesyri tetap berada di ruang pemulihan.

Celta Vigo akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Elche CF memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Darío Benedetto (49′) mencetak gol untuk Elche CF.

Celta Vigo dari Eduardo Coudet telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan jumlah total 6 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 9.

Masuk ke kontes ini, Celta Vigo belum pernah mengalahkan Sevilla dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Granada di kompetisi La Liga, Sevilla akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Granada CF memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Rochina (25′) menjadi pencetak gol bagi Granada.

Untuk 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Sevilla, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol rata-rata Sevillistas adalah 1,17.

Menuju ke kontes ini, Sevilla tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 10/7/2018 memberi tahu kita bahwa Celta Vigo telah memenangkan 2 di antaranya & Sevilla 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Banyak gol juga terlihat di pertandingan itu – total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 30 pada 12/04/2021 ketika skor akhir adalah Celta Vigo 3-4 Sevilla.

Pada hari itu, Celta Vigo berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iago Aspas (20′, 23′) dan Brais Méndez (43′).

Sevilla memiliki 13 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jules Koundé (7′), Fernando Reges (35′), Ivan Rakiti (60′) dan Papu Gómez (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alejandro Hernández Hernández.

Bos Celta Vigo Eduardo Coudet memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Sevilla Julen Lopetegui tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Celta Vigo harus bekerja keras untuk mencetak gol melawan barisan Sevilla yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Sevilla saat wasit meniupkan pukulan untuk waktu penuh.(red)

Prediksi pemain Celta Vigo vs Sevilla

Celta Vigo : Dituro; Mallo, Araujo, Murillo, Galan; Tapia; Mendez, Beltran, Suarez; Mina, Aspas

Sevilla : Bono; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Gomez, En-Nesyri, Ocampos

Prediksi Skor Celta Vigo vs Sevilla: 0-1

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)