Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Serie A Italia 17 Oktober 2021

oleh -30 views
Prediksi Cagliari vs Sampdoria

GAPURANEWS.COM – Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Sampdoria menuju ke Unipol Domus pada hari Minggu untuk pertemuan Serie A dengan tuan rumah Cagliari.

Cagliari akan berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka menghadapi Sampdoria di Sardegna Arena pada hari ke-8 musim Serie A yang baru.

Rossoblu bertujuan untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan. Namun, perlu diingat bahwa semua Rog, Ceppitelli, Ceter, dan Walukiewicz absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

La Samp, di sisi lain, bermain imbang 3-3 yang menghibur dengan Udinese sebelum jeda internasional.

Namun, kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Roberto D’Aversa kali ini karena tim papan bawah lebih menginginkan kemenangan ini daripada Sampdoria.

Baik Vieira dan Verre cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang menjelang perjalanan ke Sardinia.

Cagliari memasuki pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Serie A melawan Venezia.

Dalam laga tersebut, Cagliari berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cagliari adalah Keita Baldé (19′). Di sisi lain, Venezia mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gianluca Busio (92′) mencetak gol untuk Venezia.

Pertandingan yang menampilkan Cagliari cenderung menarik belakangan ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya milik Cagliari.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sampdoria bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Serie A dengan Udinese.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 55% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Sampdoria, gol dicetak oleh Fabio Quagliarella (48′) dan Antonio Candreva (69′). Di ujung lain, Udinese mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Roberto Pereyra (15′), Jens Stryger Larsen (24′ Gol bunuh diri), Beto (43′) dan Fernando Forestieri (82′) mencetak gol untuk Udinese.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Sampdoria telah bermain, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencetak 12 gol ini. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Jelang laga ini, Sampdoria tidak pernah menang melawan Cagliari saat mereka bermain tandang dalam 11 pertandingan liga terakhir. Hasil lari tandang yang sangat buruk.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 24/02/2019 memberi tahu kita bahwa Cagliari telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Sampdoria 2, dengan penghitungan imbang adalah 1.

20 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari Casteddu / Rossoblu dan 10 terjaring oleh i Blucerchiati. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 26 pada 07/03/2021 saat berakhirnya Sampdoria 2-2 Cagliari.

Pada hari itu, Sampdoria berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Bartosz Bereszynski (78′) dan Manolo Gabbiadini (80′).

Cagliari memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. João Pedro (11′) dan Radja Nainggolan (96′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Piero Giacomelli.

Luca Ceppitelli (Cedera Otot), Paolo Farag (Cedera Pinggul), Sebastian Walukiewicz (Memar), Dalbert (Masalah Paha), Riccardo Ladinetti (Kondisi Jantung) dan Marko Rog (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk manajer Cagliari Leonardo Semplici.

Bos Sampdoria Roberto D’Aversa saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Ronaldo Vieira (cedera otot Biceps femoris), Mikkel Damsgaard (Masalah Paha) dan Valerio Verre (Masalah otot) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Sepertinya Sampdoria dan Cagliari sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu, kami melihat pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Cagliari vs Sampdoria

Cagliari : Cragno; Zappa, Walukiewicz, Godin, Caceres; Strootman, Deiola; Nandez, Marin, Balde; Pedro

Sampdoria : Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Murru; Deapoli, Thorsby, Ekdal, Silva; Candreva, Quagliarella, Damsgaard

Prediksi Skor Cagliari vs Sampdoria: 1-1

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)