Prediksi Cadiz vs Osasuna – Liga Spanyol 30 Agustus 2021

oleh -727 views
Prediksi Cadiz vs Osasuna - Liga Spanyol 30 Agustus 2021

GAPURANEWS – Prediksi Cadiz vs Osasuna, Osasuna adalah tamu di Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 00:30 wib untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Cádiz.

Setelah berbagi poin dengan Levante dan Real Betis, Cadiz akan mengincar kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka menghadapi Osasuna di Estadio Nuevo Mirandilla pada Minggu malam.

Kapal Selam Kuning telah tampil di atas ekspektasi di awal musim, dan mereka pasti mampu menandingi Osasuna di kandang sendiri.

Semua Jose Mari, Santiago Arzamendia, dan Jon Ander Garrido kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Los Rojillos, di sisi lain, cenderung mengandalkan pertahanan mereka yang kokoh dalam pertandingan hari Minggu, dan melihat bahwa ada di bawah 2,5 gol di masing-masing dari dua pertandingan pertama Cadiz musim ini, urusan dengan skor rendah akan segera terjadi. kartu di Estadio Nuevo Mirandilla.

Semua Jose Angel, Robert Ibanez, dan Aridane Hernandez telah berjuang dengan cedera, berbicara tentang tim tandang.

Cádiz memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di La Liga melawan Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Cádiz menguasai 25% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cádiz adalah lvaro Negredo (11′). Di sisi lain, Real Betis mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Juanmi (22′) menjadi pencetak gol bagi Real Betis.

Pertandingan yang melibatkan Cádiz biasanya menjadi pertandingan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya dicetak oleh Cádiz. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan dalam pertandingan ini.

Masuk ke yang ini, Cádiz tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Terakhir kali keluar, Osasuna bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Osasuna berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Di ujung lain, Celta de Vigo memiliki 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Osasuna asuhan Jagoba Arrasate telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Jelang pertemuan ini, Osasuna tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Menggali hasil head to head sebelumnya hingga 10/7/2017 mengungkapkan bahwa pertandingan ini sangat menyedihkan bagi Cádiz. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Osasuna mendominasi mereka, menang dalam 83% dari permainan yang dimainkan.

Secara keseluruhan, 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 untuk Submarino amarillo dan 10 untuk Los Rojillos. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 36 pada 11/05/2021 dan skor selesai Osasuna 3-2 Cádiz.

Dalam laga itu, Osasuna berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ante Budimir (38′, 75′) dan Roberto Torres (86′).

Di ujung lain, Cádiz mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ivan aponjic (49′) dan Alberto Perea (91′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Santiago Jaime Latre.

Bos Cádiz lvaro Cervera memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Osasuna Jagoba Arrasate tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa Cádiz dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim Osasuna ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Osasuna di akhir 90 menit.(red)

Perkiraan Pemain Cadiz vs Osasuna

Cadiz : Ledesma; Akapo, Haroyan, Jimenez, Espino; Jonsson, Alarcon; Salvi, Alex, Lozano; Negredo

Osasuna : Herrera; Vidal, D Garcia, Hernandez, Sanchez; Brasanac, Moncayola, Torro; Barja, Budimir, R Garcia

Prediksi Skor Cadiz vs Osasuna: 0-1

The following two tabs change content below.