Prediksi Brighton vs Everton – Liga Inggris 28 Agustus 2021

oleh -687 views
Prediksi Brighton vs Everton - Liga Inggris 28 Agustus 2021

GAPURANEWS – Prediksi Brighton vs Everton, Brighton & Hove Albion akan berusaha meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di awal musim Liga Premier 2021-22 ketika mereka menjamu Everton di Amex pada Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

The Seagulls saat ini berada di urutan keempat dalam tabel dengan enam poin, sementara Everton juga membuat awal yang menggembirakan, mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan mereka di bawah kepemimpinan Rafael Benitez.

Brighton finis di urutan ke-16 di Liga Premier musim lalu, hanya memenangkan sembilan dari 38 pertandingan mereka, tetapi tim asuhan Graham Potter telah mencatatkan dua kemenangan di musim 2021-22, dibuka dengan kemenangan 2-1 di Burnley pada akhir pekan pembukaan sebelum mencatatkan rekor. kemenangan 2-0 atas Watford akhir pekan lalu.

The Seagulls juga menang 2-0 atas Cardiff City di putaran kedua Piala EFL pada Selasa malam, yang berarti kepercayaan diri harus mengalir di Amex.

Brighton telah meningkatkan anggaran transfer mereka musim panas ini dengan menjual Ben White ke Arsenal seharga £ 50 juta, dan klub diharapkan untuk membuat setidaknya satu penandatanganan besar lagi sebelum jendela transfer ditutup, dengan Enock Mwepu, Kjell Scherpen dan Kaoru Mitoma satu-satunya kedatangan mereka. jauh.

Sisi Potter hanya mencatat empat kemenangan kandang Liga Premier musim lalu, dan mereka harus meningkatkan hasil mereka di Amex jika mereka memiliki ambisi untuk mendorong ke bagian atas tabel.

Brighton bermain imbang tanpa gol dengan Everton dalam pertandingan yang sesuai musim lalu, tetapi mereka telah kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan The Toffees, yang juga harus dalam kepercayaan penuh.

Everton, sementara itu, membuka kampanye Liga Premier 2021-22 mereka dengan kemenangan 3-1 atas Southampton pada 14 Agustus sebelum mengklaim satu poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Leeds United akhir pekan lalu.

The Toffees dua kali memimpin di Elland Road melalui Dominic Calvert-Lewin dan Demarai Gray tetapi disamakan kembali pada kedua kesempatan; sekali lagi ada banyak tanda positif dari pakaian Merseyside, dengan Benitez mengawasi awal yang kuat, membual dua kemenangan dari tiga pertandingan.

Memang, Everton juga beraksi di Piala EFL melawan Huddersfield Town pada Selasa malam, mencatat kemenangan 2-1 atas pakaian Championship berkat gol dari Alex Iwobi dan Andros Townsend.

Pasukan Benitez akan tahu bahwa hasil positif lainnya pada Sabtu sore akan membawa mereka dengan baik ke pertandingan berikutnya setelah jeda internasional, yang akan menjamu Burnley pada 13 September.

The Toffees relatif tenang selama jendela transfer musim panas ini, tetapi kedatangan Gray dari Bayer Leverkusen tampaknya menjadi penandatanganan yang menginspirasi, dengan pemain berusia 25 tahun itu sejauh ini mengesankan.

Bos Brighton Potter berharap Maupay akan terlibat melawan Everton, dengan striker memenangkan pertempurannya untuk mengatasi masalah bahu yang dideritanya melawan Watford.

Danny Welbeck bisa kembali ke bangku cadangan, tetapi Mwepu hanya memiliki peluang luar untuk terlibat, sementara Joel Veltman, Tariq Lamptey, Dan Burn dan Scherpen masih belum tersedia untuk dipilih.

Potter sekali lagi kemungkinan akan memilih Pascal Gross dan Alexis Mac Allister di area yang luas melawan The Toffees, dengan Yves Bissouma dan Adam Lallana akan tampil di tengah lapangan.

Everton tidak akan diperkuat Moise Kean karena kartu merah yang diterima penyerang melawan Huddersfield, sementara Iwobi mengalami masalah pangkal paha di pertandingan yang sama dan sekarang bisa absen.

James Rodriguez juga tidak mungkin terlibat di tengah spekulasi seputar masa depannya, tetapi Benitez masih memiliki banyak opsi di lini depan.

Selain Iwobi, yang bisa digantikan oleh Townsend, tim mungkin tidak berubah dari pertandingan Liga Premier melawan Leeds, dengan Richarlison beroperasi tepat di belakang Calvert-Lewin.

Allan dan Abdoulaye Doucoure akan tampil sebagai dua gelandang tengah, dengan Lucas Digne dan Seamus Coleman ditempatkan di posisi full-back.(red)

Perkiraan Pemain Brighton vs Everton

Brighton : Sanchez; Webster, Duffy, Dunk, March; Gross, Lallana, Bissouma, Mac Allister; Trossard; Maupay

Everton : Pickford; Coleman, Mina, Keane, Digne; Townsend, Doucoure, Allan, Gray; Richarlison; Calvert-Lewin

Prediksi Skor Brighton vs Everton: 1-1

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)