Prediksi Besiktas vs Dortmund – Liga Champions 15 September 2021

oleh -35 views
Prediksi Besiktas vs Dortmund - Liga Champions 15 September 2021

GAPURANEWS.COM – Prediksi Besiktas vs Dortmund, Jadwal Liga Champions hari Rabu 15 September 2021 Pukul 23:45 wib menampilkan Besikta melawan Borussia Dortmund.

Besiktas akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 Super Lig atas Fatih Karagümrük.

Dalam pertandingan itu, Besiktas memiliki 39% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Besiktas adalah Alex Teixeira (30′). Untuk lawan mereka, Fatih Karagümrük mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Besiktas asuhan Sergen Yaln telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka pada waktu itu adalah 6.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bayer Leverkusen di kompetisi Bundesliga 1, Borussia Dortmund dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 65% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Bayer 04 Leverkusen memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Florian Wirtz (9′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Borussia Dortmund yang sangat klinis telah menikmati banyak gol dalam enam pertandingan sebelumnya (tepatnya 18). Itu memberi mereka rata-rata yang tidak menyenangkan dari 3 gol yang dicetak per pertandingan selama periode waktu ini.

Atakan ner (Kerusakan Tulang Rawan), Umut Meras (Ketegangan Betis) dan Ajdin Hasic (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan dapat ditampilkan untuk bos Besiktas Sergen Yalçin. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Güven Yalcin, Ajdin Hasic dan Adem Ljajic.

Manajer Borussia Dortmund Marco Rose harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Thorgan Hazard (Masalah Pergelangan Kaki), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Giovanni Reyna (Cedera Otot), Emre Can (Masalah Otot), Nico Schulz (Cedera Otot), Soumaïla Coulibaly (Pecah Ligamen Salib), Steffen Tigges (Cedera Otot), Dan-Axel Zagadou (Operasi Lutut) dan Mateu Morey Bauzà (Cedera Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Pemain internasional Turki kelahiran Belanda berusia 23 tahun Oguzhan Ozyakup adalah gelandang yang memulai karir profesionalnya di raksasa Liga Premier Arsenal.

Ozyakup tiba di klub yang berbasis di London sebagai anak sekolah dari AZ dan menjalani akademi Arsenal, sebelum melakukan debut kompetitifnya dalam pertandingan Piala Liga melawan Shrewsbury Town, ketika ia memberikan assist untuk Yossi Benayoun dalam kemenangan 3-1.

Namun pemain internasional Turki itu gagal masuk ke tim utama dan dipindahkan ke Besiktas pada 2012.

Pemain internasional Turki telah melewati tanda 100 pertandingan untuk klubnya pada tahun 2016 dan dianggap sebagai salah satu pemain klub yang paling berpengalaman dan paling berharga, meskipun usianya baru 23 tahun.

Gelandang berbakat itu menjadi subjek spekulasi transfer yang intens selama jendela transfer musim panas 2016 dengan Valencia dilaporkan menyatakan minatnya untuk mengontrak pemain sepak bola Turki, tetapi Ozyakup tetap di Besiktas dan melanjutkan untuk memperpanjang kontraknya, yang akan membuatnya tetap di Vodafone Arena hingga 2018.

1909 oleh delapan belas pesepakbola dari Dortmund. Die Schwarzgelben (Si Hitam dan Kuning) memainkan pertandingan kandang mereka di Signal Iduna Park, tetapi nama asli stadion ini adalah Westfalenstadion.

Kapasitas kandang Borussia adalah 81.539 dan harus dicatat bahwa stadion dibuka pada tahun 1974. BVB memiliki rata-rata kehadiran tertinggi di dunia sepakbola.

Borussia Dortmund telah memenangkan delapan trofi Bundesliga, sekaligus merebut gelar Piala Jerman tiga kali.

Namun, kesuksesan terbesar klub datang pada tahun 1997 ketika mereka mengalahkan Juventus di final Liga Champions. Karl-Heinz Riedle mencetak dua gol untuk BVB dalam kemenangan 3-1 atas Juve, dengan Lars Ricken juga mencetak gol dalam pertandingan perebutan gelar. Saingan terbesar Borussia adalah Schalke 04 dan kedua tim saling berhadapan di Revierderby.

Kami berpikir bahwa Besiktas harus ditaksir untuk mencetak gol melewati tim Borussia Dortmund ini, namun satu gol tidak mungkin mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Borussia Dortmund di akhir yang satu ini. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi pemain Besiktas vs Dortmund

Besiktas: E. Destanoglu; Yilmaz, Welinton, D. Vida, Rosier, Tokoz, Hutchinson, Mensah, Larin, Ghezzal, Yalcin.

Dortmund : Kobel; Passlack, Witsel, Akanji, Schulz; Reyna, Dahoud, Bellingham; Reus, Moukoko, Haaland

Prediksi Skor Besiktas vs Dortmund: 2-1

The following two tabs change content below.