Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

oleh -7 views
Prediksi Barcelona vs Valencia

GAPURANEWS.COM – Prediksi Barcelona vs Valencia, Valencia menuju ke Estadio Camp Nou pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Barcelona.

Semua mata akan tertuju ke Camp Nou saat Barcelona dan Valencia saling berhadapan di putaran ke-9 La Liga.

Pakaian Catalan terus berjuang tanpa Leo Messi, yang meninggalkan klub di musim panas, tetapi kabar baik bagi Ronald Koeman adalah bahwa baik Ousmane Dembele dan Kun Aguero telah mengatasi cedera masing-masing. Semua Sergino Dest, Clement Lenglet, Pedri, Martin Braithwaite, dan Moussa Wague absen karena cedera.

Los Che, di sisi lain, dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di La Liga, yang berarti bahwa Barca tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Gelandang remaja Gavi, yang tampil mengesankan dalam kemenangan Spanyol atas Italia, akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah. Maxi Gomez dilarang untuk tim tamu, sementara semua Jose Gaya, Thierry Correia, Carlos Soler, dan Denis Cheryshev absen karena cedera.

Barcelona akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Atlético de Madrid memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Thomas Lemar (23′) dan Luis Suárez (43′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Karakteristik umum dari pertandingan Barcelona baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Valencia bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Valencia berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Cádiz mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Valencia asuhan José Bordalás telah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama itu berjumlah 7.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 02/02/2019, hanya ada sedikit di antara kedua tim dengan Barcelona memenangkan 2 dari pertandingan itu, Valencia 2 dan 2 seri di waktu normal.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 25 secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 34 pada 02/05/2021 yang berakhir dengan skor Valencia 2-3 Barcelona.

Pada kesempatan itu, Valencia memiliki 31% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Gabriel Paulista (50′) dan Carlos Soler (83′).

Barcelona membuat 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Lionel Messi (57′, 69′) dan Antoine Griezmann (63′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh José María Sánchez Martínez.

Ronald Araújo (Cedera Hamstring), Pedri (Cedera Otot), Sergio Agüero (Cedera Betis), Ousmane Dembélé (Cedera Hamstring), Moussa Wagué (Patella pecah) dan Martin Braithwaite (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Barcelona Ronald Koeman. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Moussa Wagué dan lex Collado.

Bos Valencia José Bordalás memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Thierry Correia (Cedera Otot), Carlos Soler (Cedera Otot) dan José Gayà (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Barcelona kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka bertemu Valencia, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri.

Pilihan kami di sini adalah untuk mengontrol margin kemenangan 2-0 untuk Barcelona saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Barcelona vs Valencia

Barcelona : Ter Stegen; Dest, Pique, Araujo, Alba; F de Jong, Busquets, Roberto; Memphis, L de Jong, Coutinho

Valencia : Mamardashvili; Correia, Gabriel, Alderete, Foulquier; Soler, Wass, Guillamon, Duro; Guedes, Gomez

Prediksi Skor Barcelona vs Valencia: 2-0

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)