Prediksi Barcelona vs Bayern Munich – Liga Champions 15 September 2021

oleh -30 views
Prediksi Barcelona vs Bayern Munich - Liga Champions 16 September 2021

GAPURANEWS.COM – Prediksi Barcelona vs Bayern Munich, Barcelona menghadapi Bayern Munich dalam pertemuan Liga Champions Rabu 15 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Barcelona akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-1 La Liga melawan Getafe.

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Barcelona, ??pencetak golnya adalah Sergi Roberto (2′) dan Memphis Depay (30′). Di sisi lain, Getafe CF memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sandro Ramirez (18′) mencetak gol untuk Getafe.

Barcelona bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Barcelona telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Bayern Munich akan memasuki pertandingan setelah menang 5-0 Bundesliga 1 melawan Hertha Berlin dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 64% dan 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Thomas Müller (6′), Robert Lewandowski (35′, 70′, 84′) dan Jamal Musala (49′). Hertha BSC mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Bayern Munich, tiga gol atau lebih telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama waktu itu adalah 5,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Bayern Munich adalah 4,67. Namun, tren seperti itu tidak dijamin untuk dibawa ke pertandingan ini.

Meninjau bentrokan head to head terbaru mereka sejak 14/04/2009 menunjukkan bahwa Barcelona telah memenangkan 1 di antaranya dan Bayern Munich 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 27 gol dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Barcelona Ronald Koeman berkat sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Yangel Herrera (Fraktur Tibia) sudah tidak ada lagi.

Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann memiliki sejumlah pemain yang absen. Corentin Tolisso (Masalah Betis) dan Kingsley Coman (Cedera Betis) akan melewatkan pertandingan ini.

Ansu Fati, Ousmane Dembele, dan Marc-Andre ter Stegen saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera jangka panjang dan telah absen dari pertandingan ini. Eric Garcia diusir keluar lapangan saat melawan Athletic Bilbao dan diskors untuk pertandingan ini.

Dengan Gerard Pique juga cedera saat ini, Ronald Araujo diatur untuk berbaris bersama Clement Lenglet di pertahanan Barcelona. Pedri telah diberi istirahat setelah tahun yang sibuk dan kemungkinan akan digantikan oleh Sergi Roberto.

Sementara itu, manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann bisa tanpa beberapa pemain. Pemain internasional Prancis Lucas Hernandez, Dayot Upamecano, Kingsley Coman dan Corentin Tolisso, bek kiri Kanada Alphonso Davies, penyerang berpengalaman Thomas Muller dan gelandang Austria Marcel Sabitzer semuanya diragukan.

Dalam pertandingan ini, Barcelona kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk melewati tim Bayern Munich ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Bayern Munich setelah 90 menit. Menantikan ini.(red)

Prediksi pemain Barcelona vs Bayern Munich

Barcelona (4-3-3): Neto; Sergino Dest, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Frenkie de Jong; Memphis Depay, pedri, Martin Braithwaite

Bayern Munich (4-2-3-1): Manuel Neuer, Josip Stanisic, Niklas Sule, Lucas Hernandez, Omar Richards, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Serge Gnabry, Jamal Musiala, Leroy Sane, Robert Lewandowski

Prediksi Skor Barcelona vs Bayern Munich: 1-2

The following two tabs change content below.