Prediksi Atletico Madrid vs Porto – Liga Champions 16 September 2021

oleh -21 views
Prediksi Atletico Madrid vs Porto - Liga Champions 16 September 2021

GAPURANEWS.COM – Prediksi Atletico Madrid vs Porto, Atlético Madrid bertemu Porto dalam pertandingan Liga Champions Kamis 16 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Atlético Madrid akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di La Liga melawan Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 49% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah Luis Suárez (56′).

Di sisi lain, Villarreal CF mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Manu Trigueros (52′), Arnaut Danjuma (74′) dan Aïssa Mandi (95′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Villarreal.

Atlético Madrid tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama waktu itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berdiri di 6.

Porto akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 3-0 Primeira Liga vs Arouca dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Porto menguasai 60% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Porto, gol dicetak oleh Mateus Uribe (24′), Mehdi Taremi (34′) dan Ivan Marcano (63′). Di sisi lain, Arouca memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh para pemain bertahan Porto telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Pada saat itu, penyerang mereka telah mencetak 15 gol. Namun, pola semacam itu tidak akan selalu terjadi di sini.

Jika kita melihat pertemuan head to head mereka pada 24/02/2009, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Atlético Madrid memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Porto 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Atleti dan 8 terjaring oleh Dragões. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Bos Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Porto Sérgio Conceição memiliki sejumlah pemain yang absen. Marchesín (Cedera Lutut) dan Marko Grujic (Cedera Otot) tidak akan tampil.

Luis Suarez adalah pesepakbola kontroversial yang bermain untuk klub La Liga Barcelona sebagai striker. Penyerang Uruguay itu pindah ke Eropa pada 2006, menandatangani kesepakatan dengan Groningen.

Setelah mencetak 10 gol dalam 27 penampilan liga untuk klub dalam kampanye Eredivisie 2006/2007, ia bergabung dengan Ajax di akhir musim. Striker produktif mencetak tidak kurang dari 81 gol dalam 110 penampilan untuk Ajax dan, sebagai hasilnya, kepala Liverpool memutuskan untuk mengontraknya pada 31 Januari 2011.

Suarez menjadi rekrutan termahal klub dan dia menghasilkan penampilan yang mendebarkan dengan pakaian Anfield antara 2011 dan 2014.

Liverpool berada di ambang memenangkan trofi Liga Premier 2013/2014, tetapi Steven Gerrard tergelincir di penentuan melawan Chelsea dan mereka akhirnya menyelesaikan musim di tempat kedua di klasemen.

Pada tahun 2014 Suarez bergabung dengan Barcelona dan dia menjadi pencetak gol terbanyak dalam kampanye La Liga 2015/2016.

Ia juga memenangkan Sepatu Emas Liga Premier 2013/2014 dan pada 2011 ia meraih trofi Copa America bersama Uruguay.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Atlético Madrid kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran yang berhasil.

Di sisi lain, Porto mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami rasa mereka juga bisa mencetak gol juga.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 3-1 untuk Atlético Madrid ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi pemain Atletico Madrid vs Porto

Atletico Madrid (3-1-4-2): Jan Oblak; Geoffrey Kondogbia, Stefan Savic, Mario Hermoso; Rodrigo De Paul; Yannick Carrasco, Koke, Thomas Lemar, Marcos Llorente; Antoine Griezmann, Luis Suárez

Porto (4-4-2): Diogo Costa; Joao Mário, Pepe, Chancel Mbemba, Wilson Manafá; Mateus Uribe, Sérgio Oliveira, Otavio, Luis Diaz; Toni Martínez, Mehdi Taremi

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Porto: 3-1

The following two tabs change content below.