Pop Culture Festival Kabupaten Trenggalek Tahun 2016

Foto: Pop Culture Festival Kabupaten Trenggalek. (ar)

PEMERINTAH Kabupaten Trenggalek menyelenggarakan kegiatan “Pop Culture Festival Kab. Trenggalek Tahun 2016” pada pukul 08.40 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIBb bertempat di Kota Trenggalek dalam rangka HUT RI ke 71 tahun 2016 diikuti 45 mobil hias dan 344 maskot/fashion dengan menempuh jarak sekitar 7 Km yang dihadiri ribuan penonton sepanjang rute yang dilalui dipimpin oleh Wakil Bupati Trenggalek M. Nur arifin Minggu (14/8/16).

Foto: Pop Culture Festival Kabupaten Trenggalek. (ar)
Foto: Pop Culture Festival Kabupaten Trenggalek. (ar)

Wakil Bupati Trenggalek dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada HUT RI ke 71 tahun 2016 ini ada yang spesial di tampilkan yaitu balon Pandawa, semoga kita mewarisi sifat-sifat yang dimiliki oleh Pandawa. Kita harus selalu mengingat para pejuang yang dulu berkorban jiwa raga. Kita wajib bersyukur kepada Allah SWT karena sampai dengan saat ini kita masih bisa merayakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia. Pungkasnya

Bacaan Lainnya

Pada pukul 09.00 Wib Pawai “Pop Culture Festival Kabupaten Trenggalek tahun 2016”, diberangkatkan Wakil Bupati Trenggalek dan dilanjutkan oleh Muspika Kota Trenggalek. Masing-masing peserta menelusuri rute yang telah ditentukan sepanjang 7 Km di Kota Trenggalek dan di tonton ribuan warga Trenggalek disepanjang rute yang dilalui.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak, Bupati TrenggalekM Nur Arifin, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf Misirin, Kabag Ops Polres Trenggalek Kompol Mukalam, Kepala PN Kab Trenggalek Bambang Nurcahyono, Sekda KabupatenTrenggalek Drs Ali Mustofa, Kasi Intel Kejaksaan Kabupaten Trenggalek M. Topik SH. dan Muspika Kecamatan Trenggalek.

Pukul. 13.40 WIB seluruh peserta pawai tiba di garis Finist di Alun-Alun Kota Trenggalek dismbut oleh Bupati Trenggalek dan Forkopimda Trenggalek. (ar/gr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *