Polres Sergai Lakukan Peninjauan Pengawasan Tahanan dan Barang Bukti di Polsek Firdaus

SERGAI | Kapolres Srtgai AKBP Dr. Ali Machfud S.IK.M.IK diwakili Wakapolres Sergai Kompol Syifyan SH didampingi PJU Pol res Sergai, lakukan Peninjauan ke Polsek Firdaus yang disambut oleh Kapolsek Firdaus AKP Idham Balik SH dan personel Polsek, Rabu (9/2/2023).

Menurut Wakapolres Sergai, Kompol Syofyan adapun tujuan Tim gabungan ini meninjau Polsek Firdaus untuk melihat sejauh mana pengawasan terhadap tahanan, dan barang bukti yang ada di Polsek Firdaus.

“Selain itu, tim juga mengecek ruang kamar tahanan, jeriji besi apakah kondisi nya masih dalam keadaan baik atau rusak. Begitu juga kondisi para tahanan yang ada, apakah ada yang sakit atau sehat sesuai yang dilaporkan ke Polres Sergai setiap waktu. Kita juga menghimbau kepada tahanan yang beragama Islam, untuk jangan lupa mengerjakan sholat lima waktu dan berdo’a bagi yang beragama Nasrani, ” ujarnya.

Selain itu tim juga secara bergantian memberikan arahan kepada tahanan agar bertobat, dan tidak mengulangi perbuatanya maupun perbuatan yang melanggar hukum.

“Selain itu, didalam sel tidak boleh ada kain sarung atau barang lain,yang dapat membahayakan tahanan maupun petugas saat berada dalam sel”, jelas Kompol Syofyan.

Turut hadir mendamping Wakapolres Sergai, AKP Hartani Sagala (Kasat Tahti Polres Sergai), AKP Adi Santika, SH (Kasi Propam Polres Sergai), AKP Mula Sinaga, SH (Kasi Kum Polres Sergai),AKP Eri Yuzalman, SH (Kasiwas Polres Sergai), IPTU Bonar Manurung (KBO Sat Narkoba Polres Sergai), IPTU Edward Sidauruk, SE, MH (KBO Sat Reskrim Polres Sergai). (EB)

Foto :
Wakapolres Sergai dan Tim ketika memeriksa ruang tahanan Polsek Firdaus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *