Polres Sergai Kini Miliki GOR, Ini Orang Yang Punya Ide

oleh -20 views

SERDANG BEDAGAI – Ide brilyan dari Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud SUK.MIK cukup cemerlang dalam meningkatkan olahraga menuju jasmani yang sehat dan tentunya harus disertai rohani yang sehat sekaligus melatih sportifitas.

Untuk inilah lokasi yang dulunya dijadikan gedung latihan menembak itu kini disulap dijadi kan sarana olahraga sekaligus lokasi resepsi/pesta atau pertemuan walau sifatnya multiguna.

Peresmian gedung olahraga ini dilakukan lansung Kapolres Sergai AKBP Ali Machfuf didampingi Waka Polres Kompol Syofyan disertai PJU Polres Sergaii, Jum’at, 29 Juli 2022.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Valladolid vs Villarreal, La Liga 14 Agustus 2022

 Dalam sambutan singkatnya peresmian gedung olahraga multiguna ini, Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud mengatakan, semoga dengan adanya gedung atau sarana olahraga ini, banyak manfaatnya bagi personel Polisi dan masyarakat yang menggunakan gedung ini.

“Kalau dulunya lapangan tembak kan hanya digunakan seminggu sekali dan itupun khusus internal saja. Nah, kalau sekarang ini bisa dipergunakan juga untuk masyarakat pecinta olahraga, secara gratis. Tetapi kalau masyarakat ingin menggunakan gedung ini untuk pertemuan atau pesta, kita hanya meminta uang kebersihan saja dan bukan sewa,” papar Kapolres.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Celta Vigo vs Espanyol, La Liga 13 Agustus 2022

 Dalam kesempatan Jum’at Barokah ini, Kapolres Sergai juga meresmikan berdirinya Persatuan Bulutangkis Polres Sergai (PBPS), yang dikomandani, AKP Idham Halik (Kapolsek Firdaus) dan AKP Adi Santika (Kasi Propam) Polres Sergai.

“Peresmian gedung olahraga multiguna ini juga ditandai dengan pemotongan Tumpeng, dan Kapolres berharap dengan diresmikannya GOR ini maka, olahraga di Kabupaten Serdang Bedagai dapat ditingkatkan khususnya Bulutangkis (Badminton),” ucap AKBP Ali Machfud.

Selain PJU Polres Sergai, hadir antara lain, Para Kabag Polres Serdang Bedagai.Para Kasat Polres Serdang Bedagai, dan personel & ASN Polres Sergai.(Eb)

BACA JUGA BOS:   Prediksi Lecce vs Inter Milan, Liga Italia 14 Agustus 2022

Foto :
Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud SIK.MIK disertai Wakapolres Kompol Syofyan dan PJU resmikan gedung olahraga.

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

Latest posts by hamzah fahrezah (see all)