Polres Bintan Laksanakan Rapid Test

oleh -172 views
Anggota Polres Bintan saat rapid test

BINTAN – Dapur umum dibuka Polsek Gunung Kijang bersama Danramil 02 Bintan Timur untuk berbagi meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu (6/5/2020).

Kegiatan buka Dapur umum oleh Polsek Gunung Kijang dan Danramil 02 Bintan Timur yang berlokasi di depan Polsek Gunung Kijang Jalan Wisata Bahari Kawal kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan sebanyak 60 bungkus.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.I.K, MM, melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi menyampaikan dapur umum ini merupakan kepedulian TNI-Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyatakat untuk membantu dan selalu siap mengamankan masyarakat disaat pademi Covid-19 yang telah merebak dimana-mana, dengan dibukanya dapur umum ini untuk membantu dan meringankan masyarakat pada saat menjelang berbuka puasa,

Dan saya juga menghimbau, agar masyarakat dapat mengikuti ajuran Pemerintah dan Makkumat Kapolri serta Edaran Bupati Bintan untuk memutus rantai pencegahan penyebaran Covid-19 ini tetap dirumah saja, tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan Masker saat ke luar rumah, tidak mudik, tutur katanya. (martin)