Pencegah Covid-19, Anggota DPRD Pacitan Meninjau Posko Perbatasan di Sudimoro

oleh -168 views
Saat anggota DPRD Pacitan meninjau posko Pprbatasan di Sudimoro

PACITAN – Kabupaten Pacitan masuk zona merah sejumplah relawan yang terdiri dari berbagai ormas mendirikan posko diperbatasan guna antisipasi penyebaran Covid-19. Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pacitan meninjau langsung posko perbatasan Pacitan dan Trengalek yang berdiri di Desa Sumberharjo, Kecamatan Sudimoro. Selasa (14/4/2020)

Anggota DPRD yang hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya, Tumardi, Widadi, Heru Puspo, Budi serta Hariawan.

Anggota DPRD Pacitan, Hariawan, mengatakan Para petugas yang ada di perbatasan saat ini merupakan garda terdepan penanggulangan Covid-19, kami mengucapkan trimakasih kepada para relawan khususnya Ansor, Banser dan Karang Taruna serta TNI-Polri yang sudah bekerja 24 Jam.

“Ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian Gugus Tugas Kabupaten, diantaranya jaringan yang susah untuk berkomunikasi sehingga diperlukan pemasangan WIFI, Penampungan air bersih yang masih kurang, Perhatian terhadap Gizi bagi relawan serta sarana pendataan yang masih manual perlu jadi perhatian untuk bisa update dengan Gugus”, jelas anggota DPRD dari partai Nasdem itu.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan menyuarakan terkait penanggulangan Covid-19, baik dari segi mekanisme maupun fasilitas bagi relawan. (yn/red)