PC IPNU-IPPNU Loteng Awali Ramadhan Peduli di PonPes NU Darul Atqia

oleh -929 views
Pengurus PC IPNU-IPPNU Loteng bersama PK IPNU-IPPNU PonPes NU Darul Atqia

LOMBOK TENGAH – Program Ramadhan Peduli yang di rancangkan oleh Pimpinan Cabang (PC) IPNU – IPPNU Lombok Tengah hari ini berhasil dibuka di Pondok Pesantren NU Darul Atqia Dusun Embung Duduk, Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama PK IPNU – IPPNU PonPes NU Darul Atqia ini berhasil membantu puluhan Lansia disekitar Yayasan Pondok Pesantren tersebut.

Wandi Ketua PK IPNU PonPes NU Darul Atqia menyambut baik program yang dibuat oleh PC IPNU – IPPNU Lombok Tengah ini sangat luar biasa dan langsung menyentuh ke masyarakat.

“Ini adalah sebuah gagasan yang luar biasa dan kami mengucapkan banyak terimakasih atas arahan dan bimbingan Pimpinan Cabang kepada kami yang masih baru merintis di PonPes ini karena PK IPNU-IPPNU PonPes NU Darul Atqia tergolong komisariat baru sehingga membutuhkan arahan, bimbingan karena kita masih minim pengalaman”. Ucap saat menyambut kedatangan pengurus PC IPNU-IPPNU Lombok Tengah.

Sementara itu Yusril Ihza Mahendra mewakili PC IPNU – IPPNU Lombok Tengah sangat bangga melihat anggota dan kader yang ada di PonPes Darul Atqia yang mengatensi program dengan baik.

“Ini sebagai catatan PC kedepan agar terus membangun komunikasi dan memberikan bimbingan kepada semua pengurus PK yang sudah terbentuk di Lombok Tengah wabil khusus PK PonPes NU Darul Atqia ini, semoga apa yang telah Rekan/Ita lakukan untuk kegiatan bulan suci Ramadhan ini tercatat sebagai amal ibadah kita, Aamiin”. Ujar Yusril saat memberikan sambutan sebelum memulai acara santunan.

Santunan orang tua jompo atau lansia dilaksanakan door to door karena melihat keadaan yang kurang mendukung jika dikumpulkan disatu tempat karena dimasa pandemi ini tidak diperbolehkan untuk menumpulkan banyak orang. (Yih).

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews