Pangkogabwilhan II Apresiasi Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-4 Kogabwilhan II Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

Jakarta – Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) II Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., membuka secara resmi kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Kogabwilhan II yang bertempat di lantai 5 Tower A Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (19/9/2023).

Jelang HUT ke-4 nya Kogabwilhan II melaksanakan kegiatan Donor Darah yang dihadiri oleh prajurit dan ASN Mabes TNI, Mabes TNI AL, Mabes TNI AU, Mako Akademi TNI, Koopssus TNI, personel Kogabwilhan II dan IKKT PWA Cabang BS XII Kogabwilhan II.

Dalam sambutannya Pangkogabwilhan II mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini. Kegiatan dengan misi kemanusiaan yang mulia ini harus kita dukung bersama, yaitu mendorong dan meningkatkan partisipasi pendonor darah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Selanjutnya suatu kehormatan untuk kita semua karena masih diberikan kesempatan menjadi seorang yang masih memberikan manfaat untuk orang lain dan merupakan sebuah berkah yang harus kita syukuri betul-betul karena kita tidak berada diposisi orang-orang yang akan menerima darah, “ujar Pangkogabwilhan II”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Staf (Kas) Kogabwilhan II Laksda TNI Rudhi Aviantara IH.,S.E., M.Si., M.Tr.(Han). CHRMP., Inspektur, Kapoksahli, para Asisten serta pejabat jajaran Kaskogabwilhan II.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *