Pameran Lukisan Profesor Chen Yang-Chun di Galeri Nasional Indonesia

  • Whatsapp
Foto: Pameran lukisan-Profesor Cchen Yang Chun (ist)

Galeri Nasional Indonesia bekerja sama dengan Taipei City Yang-Chun Watercolour Society and Oriental Art & Cultural Association, didukung oleh Kementerian Luar Negeri Taiwan menampilkan.

JAKARTA – Pameran tunggal Profesor Chen Yang-Chun akan digelar di Galeri Nasional Indonesia, pada 9 hingga 16 September 2016 di Gedung C Galeri Nasional Indonesia, Jakarta.

Muat Lebih

Acara ini dilaksanakan atas kerjasama Taipei City Yang-Chun Watercolour Society and Oriental Art & Cultural Association, didukung oleh Kementerian Luar Negeri Taiwan akan menggelar Pameran “The Beauty of Taiwan”.

Tema pameran kali ini bertajuk ‘The Beauty of Taiwan’ akan menampilkan sekitar 40 karya cat air terbaru Professor Chen Yang-Chun. Karya-karya tersebut menggambarkan pemandangan Taiwan termasuk kota kecil, Taipe 101, tokoh dan kehidupan sehari-hari yang mencerminkan keindahan Taiwan dan adat-istiadat lokal.

Profesor Chen merupakan perupa asal Taiwan yang telah berkecimpung di dunia lukis selama sekitar 40 tahun. Ia dijuluki sebagai Master of Color Painting, Swordsman of Ruism, dan Duta Budaya. Ia mempromosikan keindahan Taiwan melalui lukisan cat air dan telah menyelenggarakan 200 lebih pameran di berbagai negara. (gni/gr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *