Prediksi Pertandingan Europa League: Olympiacos vs PSV Eindhoven

oleh -323 views
Olympiacos vs PSV Eindhoven

GAPURANEWS – Olympiacos vs PSV Eindhoven, Olympiacos menjadi tuan rumah bagi PSV Eindhoven di babak 32 besar Liga Europa pada Kamis malam setelah berjuang di Liga Champions sebelum Natal.

Sementara itu, PSV telah lolos ke tahap kompetisi ini berkat memuncaki grup yang termasuk Granada dan sesama tim Yunani PAOK.

PSV telah menjalani musim pertama yang acuh tak acuh di bawah Roger Schmidt, klub sudah terpaut enam poin dari Ajax setelah memainkan permainan lebih banyak daripada pemimpin Eredivisie.

Namun, tim asal Belanda itu mengatasi awal yang lambat dalam kompetisi ini untuk memastikan tempat mereka di babak 32 besar, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka untuk mengungguli Granada untuk posisi teratas.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Villarreal vs Atletico Madrid

PSV melakukan pemanasan untuk perjalanan ke Yunani dengan hasil imbang 2-2 yang mengejutkan di ADO Den Haag setelah kebobolan di menit-menit terakhir untuk menyamakan kedudukan untuk lawan mereka yang terancam degradasi.

Dengan catatan positif, Donyell Malen membukukan ganda keduanya dalam tiga pertandingan, menjadikan penghitungannya untuk musim ini menjadi 19 gol di semua kompetisi.

Olympiacos akan membayangkan peluang mereka untuk tetap berada di Liga Champions pada tahap musim ini ketika mereka mengalahkan Marseille pada pertandingan pertama.

Namun, lima kekalahan beruntun diikuti tim Pedro Martins, tempat mereka di Liga Europa hanya diamankan ketika Marseille kalah di Manchester City di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Parma

Martins akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa klub beruntung masih berkompetisi di benua itu, serta mendapatkan pertandingan yang dapat dimenangkan.

Namun demikian, Olympiakos, pemimpin liga Yunani, telah mencatatkan 15 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sebelum mereka menyerah pada kekalahan 2-1 di Panathinaikos pada hari Minggu.

Schmidt diperkirakan akan membuat sejumlah perubahan pada lineup awal PSV-nya, termasuk menyerahkan penarikan kembali kepada Denzel Dumfries dan Mohammed Ihattaren.

Jordan Teze bisa dikembalikan ke lini tengah, berpotensi sebagai pengganti Timo Baumgartl.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Celta Vigo vs Valladolid

Martins bisa membawa Ousseynou Ba kembali ke Olympiacos XI sebagai alternatif dari kedatangan baru-baru ini Sokratis Papastathopoulos.

Penyerang veteran Youssef El-Arabi juga akan berharap untuk kembali ke tim setelah hanya ditunjuk sebagai pemain pengganti melawan Panathinaikos, kemungkinan meninggalkan Koka untuk mengambil tempat di bangku cadangan.

Giorgos Masouras adalah pemain kreatif lainnya yang akan kembali ke samping.(red)

Prediksi Pemain Olympiacos vs PSV Eindhoven
Olympiacos : Sa; Androutsos; Semedo, Ba, Reabciuk; Silva, Camara, Bouchalakis; Vrousai, El-Arabi, Masouras

PSV Eindhoven : Mvogo; Dumfries, Teze, Boscagli, Max; Sangare, Rosario; Thomas, Ihattaren; Zahavi, Malen

Prediksi SKor Olympiacos vs PSV Eindhoven: 1-2