Meriahkan Kemerdekaan Ke-76, Garena Hadirkan Karakter Indonesia Jota Baru Hingga Event Berhadiah Laptop Dan Handphone

oleh -390 views
Game Free Fire

JAKARTA – Dalam memperingatan kemerdekaan Indonesia tahun ke-76 bagi komunitas gamers di Indonesia, Garena menghadirkan rangkaian kegiatan Merdeka Day melalui berbagai game-game populernya seperti Free Fire, Arena of Valor, Call of Duty®: Mobile, dan FAIRY TAIL: Forces Unite.

Rangkaian Merdeka Day diselenggarakan selama bulan Agustus 2021, dimana gamers disuguhkan dengan berbagai event menarik seperti hadirnya karakter Indonesia JOTA versi baru, turnamen esports, serta misi berhadiah Macbook Air, Handphone, hingga Nintendo Switch Lite. Berbagai hadiah ini bisa didapatkan oleh semua pemain di Indonesia meskipun bermain dari rumah saja.

Direktur Garena Indonesia, Hans Saleh mengatakan “Dirgahayu Republik Indonesia ke-76! Sejalan dengan tema HUT RI tahun ini ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’, kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus semangat dan pantang menyerah khususnya di situasi saat ini,” katanya Rabu, (4/8/2021).

Ia mengatakan, dalam rangka perayaan kemerdekaan di game-game Garena kali ini, kami telah mempersiapkan berbagai event dalam game bertemakan ‘Merdeka’ untuk seluruh pemain se-nusantara agar dapat berkumpul secara virtual bersama teman dan sahabat di rumah masing-masing.

Free Fire

Lewat Merdeka Patch yang hadir dari tanggal 4 Agustus 2021, karakter Free Fire asli Indonesia pertama Jota, si Jagoan Indonesia, yang terinspirasi dari aktor Indonesia Joe Taslim akan menerima update dan hadir sebagai versi terbarunya.
Karakter favorit pemain Indonesia ini, kini dapat melakukan lifesteal dengan berbagai macam gun weapon, yang sebelumnya hanya dapat dilakukan melalui SMG & Shotgun Weapon. Selain itu, Jota akan semakin kuat karena dapat memperoleh health hanya dengan melakukan knocking kepada musuh, yang sebelumnya harus dieliminasi terlebih dahulu. Dapatkan karakter Jota baru secara gratis dengan menyelesaikan misi berikut:

Merdeka Patch (4- 9 Agustus 2021)

Login setelah Patch Day (4 Agustus 2021), dapatkan Gratis 3x DR Voucher, 3x WR Voucher, dan 2x Incu Voucher.

Login dan main pada Peak Day (7 Agustus 2021), dapatkan Bot-Dashing Pants, 3x DR Voucher, 3x WR Voucher, 3x Incubator Voucher, 4x Peak Day Token (Andrew Supply Pack Token), Yomost Parachute, Evolution Stone, dan Male Bundle 2021 Lunar New Year.

Mainkan misi Jota Revamp setelah Patch Day (4 Agustus 2021), dapatkan Gratis Karakter Jota versi terbaru.

Mainkan Retain Missions (4-9 Agustus 2021) dapatkan Pet Skin Gangster Beanie, dan Yomost Parachute.

Selain karakter Jota, Garena juga turut menghadirkan turnamen esports bertajuk Tourniversary yang terdiri dari 2 tahapan, yakni Booyah Merdeka dan 4nniversary. Kedua turnamen ini merupakan peringatan ulang tahun Free Fire ke-4 sekaligus ajang talent scouting bagi tim-tim esports yang sedang melakukan pencarian bakat untuk Free Fire Master League (FFML) Season IV yang akan dimulai dalam waktu dekat.

Booyah Merdeka (6 – 22 Agustus 2021)

Login saat Peak Day (17 Agustus 2021), dapatkan 17 Vouchers – 10 Incu Vouchers + 7x WR Vouchers.

Bermain saat Peak Day (17 Agustus 2021), dapatkan Camou War Turtle Male Bundle, M4A1-Star General, dan Ultimate Merdeka Box yang berisikan vouchers & loot crates.

Mainkan Maju Terus Pantang Mundur Web Event, dapatkan Hip Hop Parachute dan Sassy Swaggess Female Bundle saat Peak Day (17 Agustus 2021).

Mainkan Weekend Missions, dapatkan Gloo Wall Choice Crate (pilih 1 dari 3: Dragon Seal, Aurous Dragon, Nuclear Bunker).

Mainkan Retain Missions, dapatkan Punkster Backpack, Sauce Swagger Avatar & Banner, Surfboard Sauce Swagger, dan Melee-Pan Sauce Swagger.

Arena of Valor

Arena of Valor (AOV) akan mengadakan event Karnaval Merdeka dari tanggal 10 – 17 Agustus 2021 yang membuka kesempatan bagi gamers untuk memiliki berbagai hadiah menarik seperti Macbook Air, Headphone Sony WH1000XM4, OPPO Reno 5 5G, serta Skin terbaru Violet Sprinter.

Kumpulkan Token Decoration dengan menyelesaikan misi di event Warrior’s Trial setiap hari kemudian masuk ke tab Event Panjat Pinang untuk mendekorasi tiang tersebut dengan berbagai hadiah. Pada tanggal 17 Agustus, pukul 11:00 WIB, gamers bisa menekan tombol Panjat Pinang untuk memenangkan hadiah yang disebutkan di atas. Mulai dari tanggal 10 – 17 Agustus 2021, terdapat juga skin baru yaitu Violet Sprinter, Yena Gymnast, Richter Susano’o, Natalya Apocalypse, dan Springtime Breeze Keera.

Call of Duty®: Mobile

Mainkan berbagai event di Call of Duty®: Mobile – Garena menuju perayaan kemerdekaan seperti CODM Merdeka Bareng Axis yang dimulai pada tanggal 12 – 21 Agustus 2021 dan event spesial mode zombie terbaru ‘undead siege’ untuk dapatkan berbagai hadiah spesial seperti 3 console Nintendo Switch Lite, berbagai item terbaru seperti senjata epic ‘Arctic .50 – Sakura Storm’, merchandise eksklusif CODM, hingga COD Point dengan nilai jutaan rupiah.

Pada tanggal 14 Agustus 2021 kalian berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah bernilai jutaan rupiah yang akan diberikan dalam bentuk COD Point hanya dengan log in dan mencoba mode zombie terbaru ‘Undead Siege’. Dan spesial pada tanggal 17 Agustus 2021 hanya dengan login ke dalam game kalian akan langsung disambut oleh event rank shield, double XP dan juga kesempatan untuk memenangkan hadiah utama yaitu 3 console Nintendo Switch Lite.

FAIRY TAIL: Forces Unite!

FAIRY TAIL: Forces Unite! (FTM) akan menghadirkan Event Merdeka Festival pada 12-25 Agustus 2021. Beberapa event dalam rangkaiannya adalah Magic Beast spesial kemerdekaan, yaitu Guardian Eagle yang bisa didapatkan dari Event Vending Machine dari tanggal 17 – 31 Agustus 2021, serta Flash Sale spesial pada tanggal 17 – 19 Agustus untuk memberikan Development Item bagi karakter utama.

Catat tanggal pentingnya, dan mainkan seluruh eventnya! (rahmat)

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)