Meriah…!! KKN Kelompok 5 UPATMA Adakan Lomba Jalan Sehat

oleh -51 views

LOMBOK TENGAH – Mahasiswa KKN Kelompok 5 Universitas 45 Mataram (UPATMA) bekerjasama dengan Pemerintah Desa Ungga, Kec. Praya Barat Daya, Kab. Lombok Tengah menggelar kegiatan lomba jalan sehat, Rabu (3/8/2022).

Kegiatan lomba jalan sehat tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 dan diikuti oleh siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan masyarakat Desa Ungga.

Start dimulai dari Lapangan Desa Ungga kemudian rutenya melewati jalan desa dan berakhir di Lapangan Desa Ungga kemudian dilanjutkan dengan pengundian doorprize dan berbagai game dimana panitia sudah mempersiapkan 25 bingkisan doorprize serta 10 amplop yang tunai.

Muhammad Rasidin Ketua Kelompok 5 KKN Desa Ungga mengatakan bahwa kegiatan lomba jalan sehat ini merupakan kegiatan pertama kami untuk menyambut HUT RI ke 77.

” Selain lomba jalan sehat ini kami juga sudah menyiapkan beberapa mata lomba seperti seapk bola mini, lari 100 meter, bala pkarung, gerak jalan indah, lomba kebersihan dusun, karnaval, juragan, mewarnai, peresean yang akan kami gelar apda puncak acara tanggal 25 Agustus 2022″ Terangnya(Mat).