MCV Salurkan Donasi Seniman Terdampak Banjir di Medan

oleh -103 views
MCV saat berikan bantuan kepada i seniman terdampak Banjir di Medan

MEDAN – Meditasi Corona Virus (MCV) , kamis (10/12), menyerahkan donasi sebesar Rp 4 juta, kepada Ketua Sanggar Anak Sungai Deli (Sasude). Penyerahan tersebut diwakilkan kepada, Agus Susilo, Ayub Badrin dan Zulfikar Fikar, Kamis (10/12/2020)

Hal itu dibenarkan Lukman Hakim Siagian sebagai Ketua Sasude. Pihaknya didampingi Adinda, Sekretaris Sasude, mengatakan rasa terimakasihnya kepada MCV yang telah menyerahkan tali asihnya kepada Sanggar yang diasuhnya.

“Iya benar, ada kami terima bantuan dari MCV sebesar empat juta rupiah yang di serahkan Agus Susilo dan kawan kawan. Kami sangat berterimakasih dan bantuan ini pasti sangat berguna bagi sanggar ini, ” kata Lukman.

Seperti diketahui usai banjir bandang yang menerjang kota Medan, beberapa hari lalu, warga yang tinggal di bantaran beberapa sungai di Kota Medan di antaranya Sungai Belawan dan Sungai Deli, lukuh lantak diterjang arus kiriman dari hulu tersebut. Di antara korban adalah beberapa rumah seniman.

BACA JUGA BOS:   Kawasan Jalan Penuh Ranjau dan Gelap, Jalinsum Pematang Setrak Ambil Korban Kembali 1 Tewas dan 2 Luka-luka

Agus Susilo mengatakan, dari beberapa seniman yang tergabung menjadi anggota MCV adalah, Sasude yang terletak di bantaran Sungai Deli persisnya di Kampung Aur Medan, Roy Julian di Komplek Perumahan Nusa3 dan Susi Suhaimi di Bantaran Sungai Deli Jln Guru Patimpus.

BACA JUGA BOS:   Dapur Umum PLN, Sebanyak 2.000 Porsi Makanan Siap Santap Dibagikan Setiap Hari

“Ya jadi ada tiga seniman yang menjadi anggota MCV dan terdampak banjir bandang di Medan. Ketiganya mendapat bantuan sekedarnya dari dana yang terkumpul dari acara, Malam Donasi MCV yang dilakukan tiga hari kemarin, ” pungkas Agus Susilo. (aba)