Lima Jabatan Ketua IKKT Diserah Terimakan

oleh -4 views

Jakarta – Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga Tentara (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Gabungan II Itjen TNI Ny. Etta Suhartono mewakili Ketua Harian IKKT PWA Ny. Shinta Bambang Ismawan memimpin serah terima lima Jabatan Ketua IKKT, bertempat di gedung Tjut Nya Dien Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur pada Jumat (22/12/2023). 

Adapun kelima pejabat tersebut adalah Ketua Cabang BS XV Puspen TNI dari Ny Erna Julius Widjojono kepada Ny Lina Nugraha Gumelar, Ketua Cabang BS XIX Pusjianstralibang dari Ny Lina Agape Zacharia kepada Ny Yessy Joory S. Koloay

Selanjutnya Ketua Cabang V Sahli Panglima TNI Gabungan II Itjen TNI dari Ny. Noni Dwi Sulaksono kepada Ny. Leni Dadang Arif Abdurachman, Cabang II Setum TNI Gabungan II Itjen TNI dari Ny. Win Edy Rochmatullah kepada Ny. Ayu Riksani, Cabang XVII Puskersin TNI Gabungan I Staf Umum TNI dari Ny. Nunuk Benny Arfan kepada Ny. Retno Imam Subekti.

Ny. Etta Hartono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi penuh yang telah diberikan oleh ibu-ibu kepada anggota organisasi di Satuannya. “Terimakasih atas dedikasinya yang diberikan dan ibu-ibu telah bekerja maksimal mendampingi sang suami dalam pengabdiannya,” ujarnya. 

“Kepada ibu-ibu yang baru menjabat saya ucapakan selamat datang dan selamat bertugas, dimanapun bertugas hakikatnya sama, mensejaterakan anggotanya,” pungkas Ketua Gabungan II Itjen TNI ini.

Hadir dalam pelantikkan ini para pengurus teras dan anggota IKKT Pragati Wira Anggini serta perwakilan dari cabang-cabang di  jajaran dan Satuan TNI.