KKM Madrasah Aliyah Lumajang Gelar Pertemuan di MA Nurul Huda Wates Wetan

oleh -87 views
Kelompok Kerja MadrasahAliyah Kabupaten Lumajang gelar pertemuan dengan Kepala MA Se-Lumajang

LUMAJANG – Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Aliyah Kabupaten Lumajang menyelenggarakan pertemuan dengan Kepala MA Se – Lumajang bertempat pada MA Nurul Huda Ranuyoso , Sabtu (5/11).

Agenda pertemuan ini merupakan acara rutin setiap bulan sekali dan membahas beberapa agenda yaitu pengesahan program KKM MA, hasil rapat sebelumnya.

H Edi Nanang selaku Ketua KKM MA memimpin langsung rapat yang dihadiri oleh lebih dari 70 kepala madrasah aliyah tersebut. Dalam sambutannya beliau menghimbau kepala madrasah aktif mengikutkan siswanya pada kegiatan kompetisi madrasah yang diadakan setiap tahunnya.
“Ikutkan siswa sebanyak mungkin, karena yang penting adalah partisipasi dan semangatnya walaupun tidak menjadi juara”, katanya.

BACA JUGA BOS:   Akhyar Hadiri Sosialisasi Pembangunan Percontohan Tangki Septik Kedap dan Sumur Resapan

Lebih lanjut beliau menjelaskan adanya sertifikat kepada 6 besar peserta Kompetisi Sains Madrasah se Jawa Timur kemarin. Dan juga akan ada bantuan dari pusat kepada madrasah yang banyak mengirimkan siswanya pada kompetisi madrasah. Pada akhir sambutan beliau juga menghimbau agar semua Kepala Madrasah bisa lebih memanfaatkan web KKM untuk keperluan madrasah

BACA JUGA BOS:   Dapur Umum PLN, Sebanyak 2.000 Porsi Makanan Siap Santap Dibagikan Setiap Hari

Pada kesempatan yang sama Bu Lulia selaku sekretaris, menjelaskan Program KKM hasil Raker kemarin, untuk kemudian ada pengesahan oleh Ketua KKM MA. “Saya berharap pelaksanaan program ini dapat berjalan dengan maksimal dan semoga tahun depan wabah corona ini bisa berakhir”, harapnya.

BACA JUGA BOS:   Kawasan Jalan Penuh Ranjau dan Gelap, Jalinsum Pematang Setrak Ambil Korban Kembali 1 Tewas dan 2 Luka-luka

Acara ini berlangsung mulai pukul sembilan sampai pukul dua belas siang dan pada akhir acara ada doa penutup oleh H. Rochim serta lanjut dengan acara ramah tamah dan makan bersama. (ayoeb)