Kepala Mantan Preman Guntur Manurung Bocor, Dihantam Gelas di Lapo Tuak Gegara Rebutan Mikropon

oleh -302 views

SERGAI – Saat asyiknya berkaraoke di Lapo Tuak Aceng di Dusun II Desa Atas Pan Jang kecamatan Dolok Masihul, Sergai, Sumatera Utara, Sihombing yang ketika itu lagi megang Mic merasa tersinggung karena mic yang dipegangnya dirsmpas oleh Manurung yang terlihat sudah mulai Tenggen (mabuk) ,Selasa (12/1/2021) pukul 23.30 wib.

Karena sudah ‘dibius’ oleh tenggakan Tuak, Charles Sihombing (49) warga Dusun II Desa Batu Na XII Kecamatan Dolok Masihul itu, langsung menghantamkan gelas kaca yang dipegangnya ke kepala Manurung.

Akibatnya, kepala dan pelipis Guntur Manurung (58) warga Desa Atas Panjang bersimbah darah Bahkan terlihat sempoyongan akibat banyak mengeluarkan darah dan segera di larikan ke Klinik terdekat Selasa (12/1/2021) jam 23.30 wib.

Merasa tak terima,nManurung melapor kan kejadian ini ke Polsek Dolok Masihul.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh SH kepada wartawan, Jumat (15/1/2021) siang di Polres Sergai membenar kan kejadian ini.

“Setelah menerima pengaduan dari korban soal terjadinya penganiayaan terhadap korban kemudian melakukan olah TKP serta melakukan pemeriksaan terhadap para saksi. Setelah melakukan penyelidikan, Kanit Reskrim IPDA Zulfan Ahmadi, SH bersama anggota langsung melakukan ungkap kasus penganiayaan tersebut.

Didapat informasi kalau tersangka sedang menuju Kota Tebing Tinggi untuk berangkat pulang ke Jakarta”,kata Kapolres.

Pada hari Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 10.00 WIB, lanjut Kapolres Kanit Reskrim dan Tim Opsnal melakukan penyisiran di sekitar loket bus yang akan berangkat ke Jakarta, dan menemukan tersangka di loket KPUM di Jalan HM.Prof Yamin Kampung Keling Kel. Tanjung Marulak Hilir Kec.Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, sedang menunggu Bus untuk berangkat ke Jakarta dan langsung dilakukan penangkapan.

“Tersangka diboyong ke Mapolsek Dolok Masihul untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkas AKBP Robin. (aneb)