Kepala KanKemenag Kabupaten Lumajang Beri Penghargaan Kepada Siswa Peraih Juara KSM Jatim

oleh -32 views
Kepala Kantor Kementerian Agama Lumajang Dr. H.M Muslim S.Ag, M.Sy. memberikan penghargaan kepada Achmad Mustofa Siswa MAN Lumajang

LUMAJANG – Kepala Kantor Kementerian Agama Lumajang Dr. H.M Muslim S.Ag, M.Sy. memberikan penghargaan kepada Achmad Mustofa Siswa MAN Lumajang. Hal itu karena keberhasilannya dalam meraih Juara Harapan 2 pada KSM Tingkat Provinsi Jawa Timur pada bidang studi Fisika Terintegrasi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bapak Muslim di Kantor Kementerian Agama kepada Siswa yang bersangkutan berupa piagam penghargaan dan uang tunai, Senin (19/9/2022). Turut hadir pada acara tersebut Kepala Madrasah Aliyah Negeri Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag, M.Pd. beserta pengurus KKMA dan Guru Pendamping.

Adapun Kepala Kemenag Lumajang mengaku sangat bersyukur Siswa dari MAN Lumajang bisa tembus 6 besar terbaik pada ajang KSM tingkat Provinsi Jawa Timur. “Semoga ini merupakan awal yang baik dan dapat meningkat terus prestasinya serta memotivasi Madrasah yang lain, harapnya”. (Atz).