IPNU-IPPNU Kec.Tekung Bagikan Masker dan Takjil Gratis

oleh -227 views

LUMAJANG – Dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Lumajang. Keluarga Besar PAC IPNU-IPPNU Kec. Tekung menggelar Gerakan Peduli Covid-19 dengan membagikan 200 paket masker, brosur, serta takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Timur Desa Tukum, Kec. Tekung, Kab. Lumajang, Minggu (10/05/2020).

Acara yang digelar sejak pukul 16.00–17.00 WIB tersebut dikuti oleh 27 orang yang terdiri dari 2 orang anggota PC IPNU Lumajang dan 25 orang anggota PAC IPNU dan IPPNU Kec. Tekung.

Tujuan Aksi tersebut merupakan bentuk dari kepedulian Keluarga Besar PAC IPNU-IPPNU Kec. Tekung terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

BACA JUGA BOS:   PLN Operasikan GITET 500 kV Pemalang-Batang Extention, Kelistrikan Jawa Bali Semakin Andal

Sebelumnya mereka mengumpulkan donasi mandiri yang berasal dari Keluarga Besar PAC IPNU-IPPNU Kec. Tekung dan terkumpul sejumlah Rp. 800.000,- yang kemudian disalurkan kepada masyarakat berupa masker, brosur, serta takjil.

BACA JUGA BOS:   Bamsoet: Perlu Restrukturisasi Kredit Cegah Tingginya Kredit Macet

“Kegiatan yang dilakukan PAC IPNU-IPPNU Kec. Tekung ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19″ Ujar Rekanita Ilmi.

Lebih lanjut Rekanita Ilmi mengatakan tak hanya bagikan masker saja, kami juga membagikan takjil buka puasa dan brosur sebagai edukasi kepada masyarakat untuk melakukan hal-hal pencegahan sesuai himbauan pemerintah.

BACA JUGA BOS:   PLN Operasikan GITET 500 kV Pemalang-Batang Extention, Kelistrikan Jawa Bali Semakin Andal

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat supaya tetap mengikuti himbauan pemerintah dan memakai masker saat bepergian, tetap jaga jarak hal ini untuk memutus penularan virus Covid-19 di wilayah Lumajang,” Ungkapnya. (kintan).