Ini dia Anello Capuano bakal tampil dalam Internasional Music Workshop 2017

  • Whatsapp
Foto: Anello Capuano (ist)

JAKARTA – Anello Capuano salah satu maestro musik internasional yang akan tampil dalam even Anjungan Sumut-TMII Music Camp Internasional Music Workshop, 11 – 13 Juli 2017. Selain dirinya, tampil juga Para maestro internasional lainnya, Jamal Mohamed (Amerika Serikat), Poovalur Sriji (India), dan Tomoca Mori (Jepang).

Seniman kelahiran Italia ini adalah seorang virtuoso instrumentalis. Anello belajar musik tradisional dan klasik Eropa di Consevatory of Music di Marrakech (Maroko) dan di Benares Hindu University di Varanasi (India 1970-1982.

Muat Lebih

Sebagai etnomusikolog komposer, arranger, produser, dan sound enginer ia memainkan berbagai genre musik Eropa, seperti musik abad pertengahan (Medieval), Mediterranian, Oriental, World Music, Oriental Jazz, Ethno-Electro, dan musik improvisasi. Karya-karyanya meliputi musik untuk teater dan balet, wayang, televisi dan film dokumenter, serta untuk fashion show. Anello telah merekam lebih 30 CD.

KEMAH

Pesta musik kali ini berbeda dengan festival musik yang pernah ada di negeri ini. Dimana panitia menyiapkan tenda-tenda bagi peserta di Anjungan Sumut-TMII, Jakarta Timur yang asri itu.

“Segera catatkan diri sebagai peserta, bergabung bersama dalam perkemahan seni 3 hari di Anjungan Sumut, berproses dan berkonser kolaborasi dengan empat musisi dunia yang dakhsyat itu. Bagi peserta dari luar kota, Panitia akan menyediakan tenda-tenda penginapan, dengan kontribusi sewa tenda plus tempat tidur Rp 500.000,- untuk tiga malam,” kata Kepala Anjungan Sumut-TMII, Tatan Daniel, Kamis (29/6/2017).

Baca juga: http://www.gapuranews.com/4-maestro-musik-internasional-akan-tampil-di-anjungan-sumut-tmii/

Bagi peserta tidak semata para musisi tapi terbuka untuk umum. “Bagi peserta akan membawa pulang, tidak hanya sertifikat, tapi juga pengalaman keren ini,” papar Tatan.

Daftar melalui email: komunitasronggengdeli1@gmail.com, atau melalui Page Facebook: International Music Workshop, Grup Facebook : Komunitas Ronggeng Deli, melalui telepon, atau pun secara langsung di Sekretariat Komunitas Ronggeng Deli di Anjungan Sumatera Utara TMII Jakarta. Pendaftaran diharapkan dilakukan paling lambat tanggal 7 Juli 2017.

Untuk informasi lebih rinci berkenaan dengan even ini, hubungi :
1. Dedi Arminal Devin (Ketua Panitia): No. HP/WA: 081370865579
2. Clara Rayi : No. HP/WA: 089661268554
3. Rian : No. HP/WA: 082386772601 (tn/gr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *