Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hoffenheim vs Werder Bremen

oleh -102 views
Hoffenheim vs Werder Bremen

GAPURANEWS – Hoffenheim vs Werder Bremen di Bundesliga pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak berada di titik the table saat mereka melihat untuk bergerak lebih jelas dari masalah relegasi.

Kedua belah pihak menarik akhir pekan lalu, yang membuat mereka lima poin jelas dari tiga bagian bawah.

Hoffenheim melanjutkan rekor kuat mereka terhadap Borussia Dortmund dalam beberapa tahun terakhir dengan mengklaim terhormat 2-2 draw jauh dari rumah akhir pekan lalu.

Setelah Erling Braut Haaland dan Ihlas Bebou melewatkan peluang bermata bersalah untuk kedua belah pihak, Jadon Sancho menunjukkan pasangan striker bagaimana hal itu dilakukan dengan meluncur dingin melewati Oliver Baumann untuk membuka skor setelah meloloskan slide-rule yang luar biasa oleh Raphael Guerreiro.

Namun demikian, pihak Sebastian Hoeness menguat sebagai tanggapan, dengan pergantian permainan yang baik membawa beberapa pemain BVB keluar dari pertandingan untuk membantu menciptakan ruang bagi Munas Dabbur untuk menyamakan kedudukan, sebelum Marwin Hitz mengepakkan salib lurus di Bebou untuk memungkinkan Hoffenheim memimpin setelah jeda.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Elche

Haaland kontroversially menyelamatkan poin untuk sisi Edin Terzic dengan balapan di balik pertahanan Hoffenheim setelah Dabbur tetap terluka di lapangan selama beberapa detik, dengan striker Israel dalam kondisi baik sekali lagi di tengah pekan dengan mengantongi brace dalam imbang 3-3 dengan Molde di Liga Europa ke-32 pada Kamis malam.

Sebaliknya, Werder Bremen terus mempertahankan kokoh karena tidak mengakui lebih dari sekali dalam salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, tetapi perjuangan untuk kreativitas.

Memang, pihak Florian Kohfeldt mengalami akhir pekan goalless bore draw against Freiburg lalu yang akan menguji bahkan keterampilan konsentrasi penggemar sepak bola yang paling keras seperti kurangnya kualitas yang dipamerkan.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

Milos Veljkovic mendorong kesempatan terbaik dari momen pertandingan sebelum setengah waktu setelah melihat sundolnya ditolak oleh Florian Muller dalam jangkauan kosong, namun Kohfeldt jelas tampak puas dengan menghindari kekalahan saat timnya duduk jauh setelah jeda untuk menahan diri dengan nyaman apa yang mereka miliki.

Bremen mungkin menemukan peluang yang lebih mudah untuk datang melawan sisi Hoffenheim yang mempertahankan dan menekan lebih tinggi di lapangan, dengan orang-orang seperti Milot Rashica dan Joshua Sargent kemungkinan akan menikmati ruang di belakang.

Masalah ketersediaan Hoffenheim terus mengganggu musim mereka, dengan Kevin Vogt ditangguhkan untuk pertandingan melawan Bremen setelah bek mengambil pemesanan kelima musim ini di Dortmund.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Monchengladbach vs Manchester City

Stefan Posch juga tidak tersedia karena pengujian positif untuk COVID-19, dengan Ishak Belfodil, Robert Skov, Andrej Kramaric, Havard Nordtveit, Ryan Sessegnon, Kevin Akpoguma, Dennis Geiger, Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner dan Kostas Stafylidis semua cenderung tetap berada di ruang perawatan.

Bremen, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Hoffenheim tanpa pembela Veljkovic dan Marco Friedl karena cedera betis dan pergelangan kaki masing-masing.

Jika tidak Kohfeldt tampaknya tidak memiliki masalah seleksi lain, dengan Niklas Moisander dan Christian Gross cenderung datang ke pertahanan.(red)

Prediksi Pemain Hoffenheim vs Werder Bremen
Hoffenheim : Baumann; Kasim, Bogarde, Richards; Kaderabek, Rudy, Samassekou, John; Baumgartner; Bebou, Dabbur

Werder Bremen : Pavlenka; Moisander, Toprak, Gross; Gebre Selassie, Eggestein, Mohwald, Bittencourt, Augustinsson; Rashica, Sargent

Prediksi Skor Hoffenheim vs Werder Bremen : 1-1