Hadiri Acara Pengukuhan Relawan Maiq – Meres, Ketua PAC PDIP Jonggat Bakar Semangat Juang Para Relawan

oleh -95 views
Acara Pengukuhan Relawan Maiq

LOMBOK TENGAH – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kec. Jonggat, Kab. Lombok Tengah hadir dalam acara pengukuhan
Tim Relawan Maiq-Meres Kec. Jonggat.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Jonggat Faizin Gigih Wardana didampingi Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Sukarara Lalu Johan hadir ditengah-tengah Tim Relawan Maiq-Meres Kec. Jonggat, Kab. Lombok Tengah untuk memenuhi undangan dan memberikan sambutan kepada relawan yang dikukuhkan di Desa Sukarara dan Desa Batu Tulis.

Pada acara tersebut Ketua PAC Kec. Jonggat diberikan kesempatan untuk memberikan semangat perjuangan bagi relawan yang dikukuhkan dan berkontribusi untuk pasangan calon Bupati H. Lalu Pathul Bahri, S. IP dan Calon Wakil Bupati Lombok Tengah Dr. H. M. Nusriah S. Sos, M. Si

“Untuk memenangkan pasangan calon Jargon Maiq-Meres tersebut, kami berada disini sebagai salah satu partai koalisi pengusung dan pendukung sebagai bukti kami tegak lurus mengikuti instruksi dari DPP PDI Perjuangan” Ujarnya.

BACA JUGA BOS:   Vaksinasi Covid-19 Di Medan Dimulai Jumat Ini!

Lebihlanjut Faizin Gigih menjelaskan mulai sekarang kami dari unsur partai koalisi mengajak kita semua untuk menyatukan pesepsi.

“Mari kita satukan perjuangan menuju kemenangan, sekalipun kami dari partai koalisi PDI Perjuangan tanpa masyarakat kami bukan siapa-siapa, kami solid bergerak dan bergotong royong bersama rakyat untuk memenangkan pasangan Maiq Meres”Ujarnya.

BACA JUGA BOS:   Duo Begal Sadis, Satunya Dibidik Timah Panas Dari Team Scorpions Reskrim Sergai

“Sesuai instuksi Ketua DPC PDI Perjuangan Suhaimi, S.H., M.H, beberapa waktu yang lalu saat konsolidasi dan silaturahmi dengan PAC dan Ranting Se-Kec.Jonggat, kami solid bergerak untuk memenangkan pasangan Maiq-Meres khususnya di Kec. Jonggat dan Lombok Tengah pada umumnya”Tutupnya (yp).